Aset Bangunan DPU-PR BU Di Hibahkan Ke Polres, Ini Rencananya

Laporan : Aryon Siswanto

Jum’at, 7 Desember 2018

Kilas Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu  Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR), menghibahkan aset bangunan yang terletak di Desa Tanjung Raman Kecamatan Kota Arga Makmur ke Pihak Mapolres setempat pada hari Jum’at (7/12), sekitar pukul 09.35 WIB.

Gedung Aset milik Dinas PUPR BU, tersebut di serahkan langaung Kepala Dinas PUPR, Heru Susanto ST, dengan Kapolres AKBP. Ariefaldi Warganegara SH, SIK, MM, dimana gedung tersebut nantinya, di rencanakan untuk Kantor Polsek Kota Arga Makmur.

Kapolres dn Kadis  DPUPR BU

Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara SH, SIK, MM, Bersama Kepala Dinas PUPR BU, Heru Susanto, ST, saat meninjau lokasi bangunan Jumat (7/12) mengatakan, saat ini Kabupaten BU merupakan salah satu kabupaten yang ada di dalam Provinsi Bengkulu yang belum memiliki Polsek Kota. Maka dari itu pihaknya menyambut baik bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah tersebut.

“Lokasi bangunan ini sangat strategis untuk di jadikan sebagai Kantor Polsek Kota Arga Makmur. Makanya hari ini kita tinjau sekaligus membersihkan bangunan tersebut, setelah semuanya beres dan siap untuk di tempati baru kita jadikan sementara sebagai kantor Polpos Kota Atga Makmur.  Setelah itu, barulah kita rencanakan kontor Polpos ini, kita resmikan menjadi Polsek Kota Arga Makmur,” Kata AKBP. Ariefaldi.

Kepala Dinas PUPR BU, Heru Susanto, ST, mengatakan dihibahkannya Aset kantor tersebut karena memang bangunan sudah tidak digunakan lagi, pihak Dinas PUPR.

” Mengetahui adanya Perencanaan pihak Polres untuk mendirikan Gedung Polsek Kota, namun belum memiliki lahan , maka alangkah baiknya kantor yang tidak di mamfaatkan lagi oleh pemerintah ini, kita serahkan ke pihak Polres untuk dapat di mamfaatkan dan digunakan demi kepentingan Umun. Apapun Yang menyangkut kepentingan Umum  pihak Pemerintah Daerah Masa Pimpinan Bupati H.Ir. Mian, ini tidak akan mempersulit Segala Proses Administrasinya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Mengantikan Lawan KOLOM KOSONG Pilkada BU, Dr.Haryadi Pimpin Rakor Penyambutan PJS Bupati Iskandar ZO

Laporan : Edi Yanto Senen, 28 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mengantikan lawan KOLOM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *