Pimpinan Hambali Sekolah MIN 1 Bengkulu Utara Peringati HGN Ini Penjelasannya

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 27 November 2018

Kilas Bengkulu Utara – Dalam memperigati Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2018, guru di dituntut untuk terus beradaptasi dengan perkembangan zaman, terutama dalam menghadapi beragam karakter siswa, dan seiring perkembangan teknologi Dewasa ini.

Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2018 ke-73, pimpinan Kepala Sekolah, Hambali, Spd, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN), berlangsung secara meriah di tempat sekolah setempat pada hari selasa (27/11), di.mana kegiatan tersebut dimulai dari upacara dan pemotongan tumpang bersama guru – guru dan siswa/siswi MIN 1 Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Guru – Guru dan Siswa/Siswi Sekolah MIN 1 Arga Makmur

Hambali selaku Kepala Sekolah MIN I Bengkulu Utata, di sambangi kilasbengkulu.com menjelaskan, memperingati Hari Guru Nasional, sekolah MIN 1 Bengkulu Utara, terus meningkatkan mutu dan kualitas para guru, agar bisa termotivasi dengan perubahan zaman sehingga guru ini dituntut untuk mengoptimalkan kemampuannya dalam memberikan pendidikan yang berkualitas terhadap siswa/siswi.

“Setiap tahun pihak kita Memperingati Hari Guru Nasional, maka diharapkan acara ini bukan lah sekedar, kegiatan serimonial belaka, namun harus dapat mengikuti dan beradaptasi dengan perkembangan zaman, seperti era zaman teknologi saat ini,” kata Hambali.

Perkembangan Zaman teknologi Menurutnya, bisa berguna untuk mengimbangi daya nalar siswa yang semakin terbawa oleh perkembangan zaman.
Atas hal tersebut, pada peringatan Hari Guru tahun ini semua guru di Bengkulu Utara bisa memiliki keikhlasan yang lebih untuk membimbing dan memberikan materi pelajaran untuk para siswa/siswi di sekolahnya masing -masing.

“kepada siswa/siswi dapat menghargai dan menghormati guru – guru yang membimbingnya, dan para guru – giru juga dapat memberikan ilmu dan pelajaran secara iklas, agar para siswa/siswi bisa menjadi pribadi yang baik, yang bisa membanggakan bangsa dan negara, dalam mengejar cita – citanya masing – masing,” tutup Hambali.

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *