Kehadiran AMBO, Menamba Energi Baru Gubernur Rohidin Merysah Membangun Bengkulu

Laporan: Ediyanto

Senen, 26 November 2018

Kilas Bengkulu – Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu periode 2018 – 2023, di gedung serba guna pemda Provinsi pada hari ini senen (26/11), berjalan dengan lancar dan disaksikan langsung oleh Plt.Gubernur Dr. drh. H. Rohidin Merysah. M.MA.

Pengurus Anggota Media Bengkulu Online (AMBO), Periode 2018 – 2023, dikukuhkan oleh Dewan Pembina, yaitu Aurego Jaya didampingi Rahmad Ramadhan, Serta jajaran pengurus Anggota Media Bengkulu Online (AMBO).

Plt.Gubernur Dan AMBO

Dalam kata sambutan, Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menjelaskan bahwa kehadiran organisasi AMBO sangat memberikan energi positif bagi Pemerintahan Provinsi Bengkulu, yang saat ini, ia dipercaya masyarakat untuk memimpin.

“Kehadiran Anggota Media Bengkulu Online (AMBO), memberikan energi positif tersendiri bagi Pemerintah Provinsi Bengkulu. Energi Positif dalam pengertiannya, kedepan di harapan, seluruh media yang ada di Bengkulu, mampu bersinergi dengan Pemerintah untuk membangun Bengkulu melalui pemberitaan, sebab Saya tidak bisa pungkiri media berita online sangat memiliki pengaruh yang luar biasa dalam menyajikan informasi terhadap masyatakat luas baik yang ada di Bengkulu maupun luar Provinsi Bengkulu hingga internasional sebab berita Media Online itu sendiri, tersebar di Google, Facebook, Twitter, sehingga sangat lah, mudah dibaca siapapun pada era dunia yang canggih dewasa ini,” ujar Plt. Gubernur Bengkulu.

Lanjut Rohidin, dengan kehadiran Anggota Media Bengkulu Online, bisa secara bersama dan bergandeng tangan terhadap pemerintah provinsi dan daerah untuk mewujudkan Bengkulu yang lebih maju.

“Saya juga berharap AMBO dapat berkerja sama dengan kita dalam mewujudkan Bengkulu berkemajuan. Saya juga menghimbau kepada OPD untuk menjalin kerja sama dalam mempromosikan seperti produk -produk ungulan daerah ini, Wisata, kemajuan pembanggunan, kemajuan ekonomi, serta bekerjasama dalam menggali potensi – potensi yang ada di Bengkulu yang lainya,” tutup Rohidin.

Setelah acara pengukuhan dan Pelantikan, di lanjuti acara Talkshow dengan tema “Menyambut 50 Tahun Bengkulu Bersama Media Online” Bersama 3 Narasumber, yaitu Plt. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Pakar Komunikasi Politik, Dr. Lely Ariannie. M.Si, serta Kabag Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno.

Ketua Anggota Media Bengkulu Online (AMBO), Ajang Sumitro, menjelaskan dirinya berterima kasih kepada undangan yang sempat hadir dalam acara tersebut.

“Kehadiran AMBO di tengah – tengah masyarakat dan Pemerintah Provinsi yang disambut dengan baik, merupakan Anugerah, dan cambuk bagi kami untuk menghadirkan informasih yang seimbang dan mewujudkan keberhasilan pembangunan daerah ini, maka saya selaku ketua AMBO berharap Pemerintah dalam wilayah Provinsi Bengkulu, dapat menjalin kerjasama serta komitmen kita bersama untuk memajukan masyarakat Bengkulu, disegala bidang, walaupun berbagai tantangan yang akan di hadapi kedepannya”, tutup Ajang.

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *