Paripurna Istimewa DPRD BU, HUT Kota Arga Makmur Tingkatkan Pembanggunan

Laporan : Edi Yanto

Senen, 8 Oktober 2018

Kilas Bengkulu Utara, – Hari ini rapat Paripurna Istimewa HUT kota Arga Makmur ke 42 di gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, dipimpin langsung Ketua DPRD Aliantor Harahap SE, di hadiri Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coky  Manurung, mantan Bupati BU, Muslihan DS, Tantawi Dahli anggota Dewan Propinsi dan para undangan lainnya.

Selain dihadiri Anggota Dewan Kabupaten Bengkulu Utara, turut juga dihadiri oleh PLT Gubernur yang di wakili oleh Asisten 1 Hamka Sabri. Selain itu, turut pula hadir Bupati Bengkulu Utara, H.Ir. Mian dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata SE serta para perwakilan kepala daerah kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu, Forkopimda, mantan Bupati, tokoh masyarakat dan tokoh adat Bengkulu Utara.

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Argamakmur yang dilangsungkan usai pelaksanaan upacara di Alun-Alun Rajo Malim Paduko Pagi menjelang siang hari tadi (8/10).

Aliantor Harahap SE, membuka secara resmi Paripurna, menyampaikan bahwasanya tema yang diusung dalam momentum HUT tahun ini adalah “lSemangat HUT Kota Argamakmur ke 42 tahun 2018 Kita Jalin Kerjasama Membangun Bengkulu Utara Maju dan Sejahtera”.

Lanjut Aliantor, kehadiran tamu undangan merupakan tamu kehormatan pihanya pada hari ini, terkhusus lagi Kehadiran Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung, secara langsung pada hari ini, mencatat sejarah baru di hut kota Arga Makmur di Tahun ini.

“Dengan kehadiran para undangan dan Kapolda hari ini, semoga menjadi pertanda baik. Dengan harapan dapat memberi dampak positif bagi Kabupaten Bengkulu Utara tercinta”, Ujar Aliantor

Baca Juga

Dinsos BS Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Verifikasi dan Validasi Data Penduduk Miskin

Laporan : Edwar Mursidi Kamis, 20 Februari 2020 Kilas Bengkulu Selatan – Diinas Sosial Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *