Polres Bengkulu Utara Siap Amankan Aksi Damai Forum Mahasiswa

Laporan : Edi Yanto 

Minggu: 23 September 2018

Kilas Bengkulu Utara – Aksi forum.mahasiswa Bengkulu Utara Rencana akan dilaksanakan besok senen (24/9) pada pukul 09.WIB, di Pemda Bengkulu Utara, bakal mendapat pengawalan ketat Anggota Kepolisian Resor (Polres) Setempat.

Pengawalan akan direncanakan super ketat oleh pihak Polres Bengkulu Utara, di jelaskan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jufri SIK yang di konfirmasi Kilasbengkulu.com.

“Aksi unjuk rasa forum mahasiswa Bengkulu Utara esok akan kita kawal superketat, untuk menghindari adanya penyusupan, mengakibatkan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Kasat Reskrim.

Aksi yang direncanakan Forum Mahasiswa esok pagi, kita harapkan berjalan dengan damai dan tidak membuat onar dan membawa sajam maka Kita dari Kepolisian menghargai jika masyarakat mau menyampaian aspresiasi. Hanya saja aksi yang akan dilakukan jangan sampai bertindak anarkis, kata AKP. Jufri.

Pengamana  aksi besok, pihak kepolisian akan menerjunkan 2X lipat dari jumlah anggota aksi.

“Silahkan menyampaikan aspirasi dengan damai. Jangan sampai bertindak anarkis. Siapun nantinya yang akan bertindak anarkis dan menjadi provokator kerusuhan akan kita tindak tegas.” tutup kasat Reskri Bengkulu Utara, AKP.Jufri

Baca Juga

Ketua PPID Pusat Hadir Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Kaur, Ini penjelasan Bupati Gusril

Laporan : Tasman.P Senen, 21 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengukuhan dan pelantikan pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *