Heboh..Muncul Dua Surat Aksi Damai, Forum Alumni Bersatu BU,Hari ini

Laporan : Edi Yanto

Minggu: 24 September 2018

Kilas Bengkulu Utara -Munculnya 2 buah  surat membuat Heboh Pemberitahuan Rencana Aksi Demontrasi Forum Alumni Mahasiswa Bersatu tentang Pengumuman TES CPNS Tahun 2018, yang di Keluarkan Pemerintah Daerah  Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, sudah dilakukan sebanyak 3 Kali, 1 kali pengumuman secara resmi , 2 kali di adakan Revisi (Ralat).

Sehubungan dengan beredarnya surat nomor 03/ FAMB/BU/IX/ tertangal 23 September 2018, sehubungan telah terpenuhinya Aspirasi Alumni Mahasiswa Ratu Samban (UNRAS) yang mana sebelumnya syatat TES CPNS Kabupaten Bengkulu Utara, harus tamatan Universitas terakreditasi B. Dan syarat tersebut telah di hapus (Ralat) oleh Pemerintah Daerah maka secara otomatis Alumni UNRAS sudah dapat mengikuti tes CPNS tahun 2018, di Bengkulu Utara ini. Maka kami Forum Mahasiswa Bersatu Bengkulu Utara, Membatalkan Aksi atau Demontrasi yang rencananya dilaksanakan hari ini (24/9), serta mencabut surat pemberitahuan ke pihak Polres Bengkulu Utara, terdahulu . surat tersebut di tandatangani langsung Ketua Aksi Aprizal Ansori Dan Lispianto.

Nyaris waktu yang bersamaan beredar surat  nomor 03/FAMB/BU/IX/ tertangak 23 Septemver 2018 , prihal klarifikasi dan penegasan  pelaksanaan  aksi damai tentang menyikapi surat saudara Aprizal Ansori dan Lispianto
kepada Kapolres Cq. Kasat Intel  Bengkulu Utara tersebut adalah tindakan Personal  dan bukan tindakan atas nama Forum Alumni Bersatu Bengkulu Utara, karena tindakan kedua oknum tersebut tidak melalui musyawarah, maka terkait Aksi damai tersebut tetap dilaksanakan karena Alumni UNRAS lainnya, Serta Elemen Masyarakat yang peduli UNRAS mengigin Aksi tetap dilanjutkan Hari ini, jelas Yoki Ramadhan dan Lulus Triyano,SP.

Baca Juga

Pleno KPUD Kaur, Paslon Bupati-Wakil Bupati Resmi Mendapat Nomor Urut, Berikut Hasilnya

Laporan : Tasman.P Kamis 24 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pleno Komisi Pemilihan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *