Paripurna PAW DPRD Bengkulu Tengah Berjalan Lancar

Laporan : Edi Yanto

Selasa,24 September 2018.

Kilas Bengkulu Tengah -Dewan Perwakilan Rakyat Bengkulu Tengah pada selasa (24/9), gelar sidang paripurna istimewa dengan agenda pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji anggota DPRD Bengkulu Tengah (Benteng), Ade Saputra.S.IP Mengantikan Susiana.S, SH, yang di Usulkan PAW  oleh Partai Hanura Periode 2014 – 2019. Dikarenakan pindah ke Partai PBB.

Angota Dewan Benteng

Rapat sidang Paripurna PAW dilaksanakan di ruang Gunung Bungkuk Gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu, dipimpin Langsung Ketua DPRD Tarmizi,S.Sos, mengatakan, Tahapan semua telah dilalui sehingga pada hari ini Senen (24/9) dapat dilaksanakan Sidang Pergantian Antar Waktu antara Ade Saputra.S.IP Mengantikan Susiana.S, SH, yang di Usulkan PAW  Partai Hanura. Dalam kesempatan itu Tarmizi mengucapkan terimakasih atas pengabdian Susiana S, SH
selama menjabat Anggota DPRD Bengkulu Tengah dan Selamat datang, selamat bertugas kepada Ade Saputra.S.IP.

Pelantikan PAW Dewan Benteng

Sidang Paripurna dihadiri
Gubernur, yang diwakili oleh Drs. Rusdi Bakar, M.pd selaku Staf ahli, Pemprop Provinsi, Kodim 9407 Kota Bengkulu diwakili Kasdim, OPD Kabupaten Bengkulu tengah, wakil Bupati Bengkulu tengah, jajaran Anggota Dewan serta para undangan.

Undangan

Disisi lain, Ade syaputra yang didampingi Susiana setelah acara pelantikan secara kompak mengatakan bahwa pada Pemilu 2019 mereka akan maju lagi meskipun sudah beda partai politik.

“Saya akan mengemban amanah yang diberikan kepada saya untuk satu tahun kedepan,” kata Ade didampingi oleh Susiana kepada wartawan

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *