Wartawan Dilarang Meliput Evaluasi Kinerja Pemerintah Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto

Rabu : 19 September 2018

Kilas Bengkulu Utara – Hari ini Rabu (19/8) Pemda Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu melaksanakan  Ekspose Hasil Evaluasi Kinerja Penyelengaraan  Pemerintah Daerah  Kabupaten Bengkulu Utara.

Sekitar Pukul 09.18.WIB, awak media Kilasbengkulu.com mendatangi Pemda Bengkulu Utara, terlihat di Alula Pemda BU, ada Rapat Evaluasi Kinerja Penyelengaran Pemerintah Daerah, yang dipimpin langsung oleh Bupati H.Ir.Mian.

Menurut Drs.M. Abduh selaku Kabag Pemerintahan Pemda Bengkulu Utara di temui, di Ruangan Aula tempat berlangsungnya acara, sebelum acara dimulai, Abduh menjelaskan, acara ini diminta untuk tidak dilakukan Peliputan, namun Media Kilasbengkulu.com.  sempat melakukan pengambilan Gambar acara kegiatan.

” Mohon maaf sementara  kata pak Sekda (Haryadi) acara Evaluasi Kinerja Penyelengaran Pemerintah Daerah ini, tidak diperkenankan untuk di liput karena menyangkut Rapot SKPD masing-masing,” tutup Abduh.

Baca Juga

Demi Kebutuhan Warga Kaur Bupati Gusril Bersama Manajemen PT. Telekomsel Survey Lokasi Pembagunan Tower Di Kecaman Tetap

Laporan: Tasman.P Jum’at, 25 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Warga masyarakat di kecamatan tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *