Polres BU Gelar Razia Rutin Dua Remaja tertangkap Bawak Sajam dan minuman

Laporan : Edi Yanto

Sabtu : 9 September 2018

Kilas Bengkulu Utara – Pihak Polres Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu menggelar razia rutin, Sabtu (9/9) Malam minggu mulai dari pukul 20.17 WIB. Bertempat di Kelurahan Gunung Alam Kecamatan Arga Makmur simpang depan Rumah Ketua DPRD BU.

Razia tersebut merupakan kegiatan rutin pihak Polres Kabupaten Bengkulu Utara, guna menciptakan rasa aman masyarakat, serta menertifkan bagi pengunaan kendaraan lalulintas yang lululalang pada malam minggu.

Remaja Terjaring Razia

Kapolres Bengkulu Utara
AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.I.K, MM, Melalui Yanto  Kasubag bagian operasi (Binop) di temui di lokasi razia menjelaskan, ini merupakan razia rutin setiap malam minggu  yang dilaksanakan pihak polres Bengkulu Utara

“Razia rutin yang kita lakukan malam ini banyak kalangan remaja menggunakan kendaraan bermotor, terjaring razia akibat tidak membawa surat-surat kendaraan, tidak mempunyai SIM, tidak mengunakan Helem, semuanya di lakukan tindakan tegas, guna membuat epek jerah bagi masyarakat yang tidak mematuhi aturan,”.

Lanjut Yanto, malam ini kita juga menemukan dua remaja yang mengendari sepeda motor, membawa minuman Keras dan Sajam, keduanya diserahkan langsung ke Penyidik Reserse Polres BU, tutup yanto.

Baca Juga

KPUD Kaur Tetapkan Dua Pasang Calon Bupati – Wakil Bupati Pilkada  Serentak  Desember 2020

Laporan : Tasman.P Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak komisi pemilihan umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *