Prosesi Pelantikan Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Tengah

Mutasi Eselon II, Sekdakab Bengkulu Tengah Lengser

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 23 Agustus 2018.

Kilas Bengkulu Benteng Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah gelar mutasi pejabat eselon II. Dalam Mutasi tersebut sekdakab Bengkulu Tengah Muzakir Hamidi, S.Sos, MM lengser menjadi staf ahli Bidang pemerintahan hukum dan politik, sementara posisinya digantikan oleh Edy Hermansyah, P.Hd selaku Pelaksana harian (PLH) sekdakab sekaligus menjabat Asisten II Setdakab Bengkulu Tengah.

                                                                                         Suasana Sebelum Pelantikan

Selain Sekda yang lengser dalam mutasi tersebut, Kepala Dinas Sosial yang sebelumnya dijabat oleh Meizuar, SH. MM digantikan oleh Lili Trianti, S.Sos. Sementara Meizuar sendiri menduduki jabatan sebagai Inspektur Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah menggantikan Hasan Basri, S.Sos yang memasuki masa pensiun.

Mutasi yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Feriadi, STP di aula Pemda Bengkulu Tengah pada kamis (23/8). Dalam kata sambutannya Wakil Bupati menyampaikan, mutasi adalah hal biasa terjadi sebagai bentuk penyegaran bagi Aparatur Sipil Negara  (ASN) itu sendiri. Feriadi meminta agar pejabat yang diamanahkan dapat menjalankan tugas dengan baik.

‘’Bagi pejabat yang dimutasi hari ini agar dapat bekerja secara maksimal dan lebih baik guna membantu menjalankan setiap program pemerintah yang sudah diprogramkan demi terciptanya roda  pemerintahan yang lebih baik sehingga tercapainya pembangunan kemakmuran masyarakat di daerah ini,’’ jelas Feriadi.

Baca Juga

Waktu Dekat Ini Bupati Mian Targetkan  30.000 Dosis Vaksinasi Bisa Tercapai, Disini Perdananya

Laporan : Edi Yanto Jum’at,  24 September 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *