Dalam Rangka HUT RI 73, DPRD BU Gelar Sidang Paripurna Istimewa Mendengar PidatoPresiden

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 16 Agustus 2018.

Kilas Bengkulu UtaraDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, provinsi Bengkulu hari ini Sidang paripurna dalam rangka menyambut Hut RI ke-73  dilaksanakan diruang sidang DPRD Bengkulu Utara Kamis (16/08/) berjalan dengan lancar dan tertib. Rapat paripurna Dewan ini dalam agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko WIdodo.

                                 Ketua DPRD BU Aliantor Harahap, SE Pimpin sidang Paripurna Istimewa HUT RI 73

Dalam pembukaan rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Aliantor Harahap, SE menyampaikan, paripurna memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 73 ini, kita harus bekerja terus supaya  tercapainya bengkulu utara yang sejahtera, aman dan makmur.

Aliantor juga menyampaikan, saat ini Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games tahun 2018. Mari kita mengajak lapisan masyarakat untuk mendukung dan mensuport tim yang akan bertanding di Asian Games tersebut, agar Indonesia bisa meraih mendali hingga sukses dan mendapatkan juara.

                                                                                Mendengarkan Pidato Presiden RI

” Intinya dalam pidato kenegaraan Presiden RI Jokow Widodo, mengajak semua lapisan Rakyat Indonesia agar menjaga kerukunan, keutuhan dan kesatuan Negara Republik Indonesia. Serta berharap bekerja dan bekerja untuk mensejahterakan masyarakat, agar terciptanya keadilan yang merata,” Terang Ketua DPRD

Dalam rapat paripurna tersebut dihadiri oleh, Wakil Bupati Arie Septa Adinata, Sekdakab Haryadi, Anggota DPRD BU serta seluruh OPD, Kepolisian Resort Bengkulu Utara, Dandim, Danramil, Camat dan beberapa Kepala Desa Kabupaten Bengkulu Utara.

Baca Juga

Waktu Dekat Ini Bupati Mian Targetkan  30.000 Dosis Vaksinasi Bisa Tercapai, Disini Perdananya

Laporan : Edi Yanto Jum’at,  24 September 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *