Dedi Syafroni. S.Ip, Anggota DPRD BU

Guna Serap Aspirasi Masyarakat, Dewan Laksanakan Reses

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 31 Juli 2018.

Kilas Bengkulu Utara Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu melaksanakan Reses masa sidang bulan agustus 2018, diantaranya fraksi 3, Dedi syafroni S.Ip pada tanggal (31/7) Reses di desa Sumber Agung Kecamatan Arma Jaya, yang di hadiri masyarakat daerah setempat dan sekitarnya, lebih kurang 250 orang.

Dedi Syafroni anggota dewan aktif dari Partai Demokrat BU, melakukan reses di dapil 1, reses ini merupakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk menyusun program APBD tahun 2019 akan datang.

                                                               Perwakilan Masyarakat Sampaikan Aspirasinya Dalam Reses

” Reses kali ini saya sengaja mengunjungi Desa Sumber Agung Kecamatan Arma Jaya, yang dibahas berkaitan dengan bidang komisi yang saya tangani yaitu tentang pembanggunan seperti Irigasi, jalan, maupun pendidikan, semua pendapat, usulan dan pertanyaan masyarakat wajib saya tampung, sehingga adanya bahan yang konkrit untuk di bahas Dalam rapat – rapat anggota dewan dengan pihak eksekutif kedepannya,” jelas Dedy syafroni.

                                                                      Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

Lanjut Dedi Syafroni, meskipun ia banyak mendapat pertanyaan, serta harapan masyarakat, dia berjanji akan berusaha memperjuang aspirasi masyarakat tersebut ke pihak eksekutif, kendati terpenuhi atau tidak aspirasi itu, tergantung angaran dan pihak eksekutif.

                                                        Masyarakat Antusias Ikuti Reses Anggota Dewan Dapil 1 BU

meskipun tidak dapat 100 persen, minimal dia upayakan tercapai 50 persen dari usulan dan aspirasi masyarakat, selama ini kita terus memperjuangkan pembangunan di daerah Ini khususnya dapail 1 asal saya, tutup dedi syafroni.

                                                                               Acara Reses Berjalan Lancar dan Sukses

Baca Juga

Diduga Ada Masalah Data 134 Orang, Pencairan BLT-DD Tahap Pertama Desa Karang Anyar 2, Besok Rapat Evaluasi

Laporan : Edi Yanto Selasa, 2 Juni 2020 Kilas Bengkulu Utara – Diduga Adanya Permasalahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *