Bayi Usia 4 Bulan Penderita Hydrocephalus Butuh Uluran Tangan Dermawan.

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 24 Juli 20018

Kilas Bengkulu Utara Balita Abila Zanita umur 4 Bulan Buah Hati ibu Anita Kumala Sari Desa Tanjung Putus Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Propvinsi Bengkulu, mengalami sakit HYDROCEPHALUS, setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD Dr. M Yunus Bengkulu, penyakit tersebut bisa dilakukan penanganan dirumah sakit Palembang atau Jakarta.

“Dikarenakan proses pengobatan tersebut membutuhkan biaya yang lumayan besar maka kami sangat mengharapkan bantuan dan donatur dana dari berbagai pihak, mengigat kami merupakan keluarga yang tidak mampu,” harap Anita ibu korban

Wakil ketua I DPRD BU Bambang Irawan kepada kilasbengkulu.com menjelaskan, bahwahsannya bayi yang terserang penyakit Hydrocephalus tersebut sungguh memprihatinkan, untuk itu saya menyarankan bagi masyarakat yang mempunyai rejeki lebih agar dapat membantu masyarakat kita yang sedang ditimpa penyakit tersebut.

Pihak kita sudah membantu pada saat Rapat Paripurna LKPJ DPRD (23/7) kemarin dengan meminta sumbangan secara sukarela kepada para undangan dan persidangan yang ada, dengan menjalankan les sumbangan tersebut alhamdulillah terkumpul uang Sebesar Rp. 3.720.000 dan sumbangangan dari lembaga DPRD BU Sebesar Rp.1 juta, Sehinga terkumpul uang Sebesar Rp.4.720.000.

“Karena les sumbangan dijalankan pada saat paripurna maka Dana tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekada BU Dr.Haryadi S.Pd.M.Pd, yang di dampingi saya secara langsung,” kata Bambang Irawan SH.

Baca Juga

Diduga Ada Masalah Data 134 Orang, Pencairan BLT-DD Tahap Pertama Desa Karang Anyar 2, Besok Rapat Evaluasi

Laporan : Edi Yanto Selasa, 2 Juni 2020 Kilas Bengkulu Utara – Diduga Adanya Permasalahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *