Situasi Saat Kejadian Kebakaran Senin Malam

Sijago Merah Mengamuk Di Kertapati, Satu Korban Meninggal Dunia.

Laporan : Mukhlis Effendi
Selasa, 17 Juli 2018

Kilas Bengkulu Utara Kembali sijago merah mengamuk, kali ini dialami oleh warga Desa Kertapati Kecamatan air Besi Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Kebakaran yang terjadi pada tengah malam senin sekira pukul 23:30 WIB (16/7) malalap dua unit rumah warga milik Badarudin(45) dan Rusna(65) serta terdapat korban meninggal atas nama Dius (40) warga setempat.

Korban tewas dikabarkan akibat tertimpa kabel listrik yang bertegangan 220 volt, dimana saat korban mencoba membantu memadamkan kobaran api pada kejadian malam itu. 2 Unit sepeda motor beserta seluruh isi rumah termasuk ijazah dan surat penting lainnya tak dapat diselamatkan dari keganasan sijago merah tersebut.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi WN SH SIk MM, melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIk, membenarkan kejadian kebakaran yang terjadi di Desa Kertapati Kecamatan Air Besi pada senin malam. Korban yang kesetrum,telah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, korban murni meninggal dunia akibat kecelakaan, setelah itu langsung dibawa ke rumah duka di Desa Kertapati, Kecamatan Air Besi,” kata Kasat, Selasa (17/7).

Api dapat dijinakkan oleh Team Pemadam Kebakaran, karena lokasi kebakaran jauh dari sumber air dan lokasi sempit serta konstruksi rumah sebagian besar berasal dari kayu yang mudah terbakar, namun berkat kesigapan petugas pemadam yang dibantu warga api dapat dipadamkan dan tidak sampai memangsa rumah ketiganya yg berdiri disamping rumah yang terbakar.

Baca Juga

Diduga Ada Masalah Data 134 Orang, Pencairan BLT-DD Tahap Pertama Desa Karang Anyar 2, Besok Rapat Evaluasi

Laporan : Edi Yanto Selasa, 2 Juni 2020 Kilas Bengkulu Utara – Diduga Adanya Permasalahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *