Milyaran Mega Proyek 2017 Tidak Tuntas !.. Tahun Ini Bengkulu Utara Mengukir Prestasi

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 30 Juni 2018.

Kilas Bengkulu Utara Untuk mengigat kembali pembaca setia Kilasbengkulu.com Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu dibawah kepemimpinan Bupati Ir. Mian pada tahun 2017, milyaran mega proyek pembanggunan daerah ini dibawah kepemimpinan kepala dinas PUPR BU Heru Susanto ST, tidak tuntas alias tidak selesai dikerjakan. Diantaranya Proyek Irigasi Sengkuang, Proyek Jalan Hoxmik Air Sabai –Air Pandan, Proyek Tapal Batas, dan satu Paket proyek PL, berbeda dengan tahun 2018 belum tutupnya anggaran namun Kabupaten Bengkulu Utara berhasil mengukir prestasi meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Prestasi dan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati  Bengkulu Utara, Ir.Mian didampingi ketua DPRD Aliantor Harahap SE dan sekda Dr. Haryadi MM.Msi di Provinsi Bengkulu, pada hari jumat (29/6), diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK RI Bengkulu.

Dalam mencapai WTP tersebut Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian dilansir berbagai media di daerah ini mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar – besarnya kepada segenap jajaran terutama kepada Sekda, BPKAD, segensp OPD, Camat, Kepala Desa, termasuk juga jajaran Legeslatif, beserta  seluruh masyarakat yang mendukung sehingga berhasil meraih predikat membanggakan ini.

“keberhasilan kabupaten Bengkulu Utara, mendapat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan BPK RI Propinsi Bengkulu pada tahun ini tentunya kita santgat bersyukur. Keberhasilan ini tentunya dapat diraih atas kesunguhan pemerintah daerah untuk mengelola anggaran secara tepat dan transparan serta kerjasama antar semua pihak, baik  pihak eksekutif, legeslatif, SKPD serta stakeholder yang ada, disamping itu tidak terlepas dari do,a semua masyarakat Bengkulu Utara, ” jelas Bupati Ir.Mian yang di lansir berbagai media di daerah ini.

Baca Juga

Diduga Ada Masalah Data 134 Orang, Pencairan BLT-DD Tahap Pertama Desa Karang Anyar 2, Besok Rapat Evaluasi

Laporan : Edi Yanto Selasa, 2 Juni 2020 Kilas Bengkulu Utara – Diduga Adanya Permasalahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *