Susi Marleny Bachsin, SE.MM Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu

Helmi – Dedi Unggul Quick Count, Ini Penjelasan Susi Marleny Bachsin

Laporan  : Edi Yanto

Jumat, 29 Juni 2018.

Kilas Bengkulu – Kualisi partai Gerindra, Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat dalam pemilihan serentak Wali Kota Provinsi Bengkulu tahun 2018,  Helmi  Hasan – Dedy Wahyudi menang berdasarkan hasil hitung Cepat (Quick Count), sehinga diperidiksi bakal memimpin Kota Bengkulu lima tahun kedepan.

Pemungutan suara pada Rabu (27/6), masyarakat kota Bengkulu kelihatannya masih mempercayai helmi hasan di dampingi dedy wahyudi untuk melanjutkan program pembangunan di kota Bengkulu lima tahun kedepan.

Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin, SE.MM, di hubungi kilas bengkulu.com melalui via handphone (29/6) menjelaskan, kami dari partai kualisi sudah bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Helmi Hasan – Dedy Wahyudi. Pilihan masyarakat kota Bengkulu sudah di tentukan, berdasarakan hitungan cepat sementara pasangan helmi – Dedy ungul, Namun kita tidak bisa tekabur karena ini sifatnya hanyalah hasil prediksi sementara, untuk saat ini kita mengawal dan menunggu hasil dari penggumuman pleno dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), jelas Susi.

Lebih lanjut kata Susi, kalau sudah Pleno KPU, menentukan Helmi – dedi menjadi pemenang, maka kita secara bersama- sama mempersiapkan untuk pelantikan pemimpin baru di kota bengkulu, Setelah di lantik nantinya besar harapan kami untuk pemimpin baru di kota ini dapat menepati janji – janjinya, untuk membawa kota Bengkulu yang lebih baik, maju, bermartabat dan mensejahterakan masyarakat di kota yang kita cintai bersama ini.

Partai Gerindra sebagai salahsatu pengusung Helmi-Dedy dalam menghadapi pilkada  di kota bengkulu memang sebelumnya melakukan persiapan yang cukup matang, melibatkan seluruh elemen yang ada di partai gerindra baik anggota dewan provinsi maupun kota, struktur partai maupun sayap partai serta elemen partai lainnya untuk ikut berkontribusi dalam menghadapi pilwalkot ini. Tentunya kami berterimakasih kepada masyarakat Bengkulu yang sudah mempercayakan Helmi – Dedy untuk menjadi walikota dan wakil wali kota Bengkulu  dan semua ini pun karna ridho Allah . Jadi saya bangga sekali atas hasil pilwalkot ini karena kerja semua elemen partai pengusung (PAN, Demokrat dan GERINDRA ) membuahkan hasil, saya berharap setelah HD terpilih menjadi walikota dan wakil walikota dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat bengkulu. Perlu diketahui juga, bahwa Deddi Wahyudi adalah kader Gerindra . Beliau adalah ketua sayap Partai Gerindra, SATRIA NUSANTARA provinsi Bengkulu (satuan Relawan Indonesia  Raya)

Pilwakot telah usai mari kita menyatukan visi dan misi kita secara bersama kembali demi pembangunan dan kemajuan kota bengkulu kedepannya, apabila ada hal-hal baik perkataan dan perbuatan yang dapat menyinggung siapapun selama pilwakot di kota bengkulu ini mewakili semua pihak, terutama kader dan pengurus partai Gerindra dalam wilayah Propinsi Bengkulu saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar – besarnya, tutup Susi Marleny Bachsin,SE.MM ketua DPD partai Gerindra Provinsi Bengkulu.

Baca Juga

Diduga Ada Masalah Data 134 Orang, Pencairan BLT-DD Tahap Pertama Desa Karang Anyar 2, Besok Rapat Evaluasi

Laporan : Edi Yanto Selasa, 2 Juni 2020 Kilas Bengkulu Utara – Diduga Adanya Permasalahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *