Pidato Bupati Bengkulu Tengah Dr H Ferri Ramli SH.MH

Bupati Bengkulu Tengah : Dengan Hut Ke-10 Mari Kita Tingkatkan Pengembangan Sektor Unggulan

Laporan  : Edi Yanto

Selasa, 26 juni 2018.

Kilas Bengkulu Utara Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu hari ini selasa (26/6) sekitar pukul 08.45 wib. Melaksanakan upacara hari Ulang tahun ke – 10 Kabupaten Bengkulu Tengah yang mengangkat Tema ” Dengan Hut Ke-10 Mari Kita Tingkatkan Pengembangan Sektor-Sektor Unggulan Untuk Mewujudkan Bengkulu Tengah Yang Maju dan sejahtera “, bertempat di lapangan Ex. MTQ belakang kantor Bupati Bengkulu Tengah, upacara tersebut dihadiri para undangan yang datang dari berbagai kalangan.

                                    Peserta Upacara HUT Kabupaten Bengkulu Tengah Ke-10 Tahun 2018

Semenjak berdirinya kabupaten Bengkulu Tengah sampai dengan sekarang sudah mengalami perkembangan dan kemajuan yang cukup pesat, baik berupa kemajuan pembangunan fisik maupun non fisik. Sebagai daerah Kabupaten yang masih relatif muda pemerintah daerah serta tim pengerak PKK dan SKPD yang ada telah mampu ikut berperan serta secara aktif dalam menyukseskan berbagai program pemerintah untuk memperoleh berbagai prestasi serta penghargaan yang membanggakan baik ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional kata ferry Ramli, SH.MH.

Lanjut ferry, Pembangunan fisik berupa sarana dan prasarana seperti jalan, jembatan, irigasi serta gedung – gedung perkantoran tetap menjadi prioritas untuk kita laksanakan kedepannya, secara keseluruhan selama 10 tahun ini telah menunjukan peningkatan yang cukup signifikan terhadap perekonomian daerah kita, hal ini dapat kita lihat dengan meningkatnya Pendapatan Regional Domestik Bruto (PRDB) Kabupaten Bengkulu Tengah dari tahun ke tahun, pertumbuhan ekonomi di daerah ini selalu mengalami percepatan seiring digalakkanya berbagai kegiatan pembangunan fisik maupun non fisik.

                                                                    Tamu Undangan

Untuk kedepan yang perlu menjadi perhatian kita semua demi kemajuan daerah ini  saya mengajak semua masyarakat Bengkulu Tengah agar dapat satukan gerakan langah mewujudkan tujuan pembangunan yang sedang kita emban bersama, keselarasan antara pemerintah, masyarakat dan pengusaha menjadi hal yang sangat penting dalam melaksanakan dan mewujudkan pembangunan. Untuk tahun 2018 ini pemerintah kembali telah meresmikan satu lagi kecamatan baru yaitu Kecamatan Semidang Lagan.

Dalam kesempatan ini kata Bupati Ferry Ramli, saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih atas jasa dan partisipasi pihak DPRD Bengkulu Tengah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Tokoh Pejuang Pemekaran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Insan Pers, LSM, Mahasiswa, dan PNS Kabupaten Bengkulu Tengah  atas kerjasama dalam menjalankan roda pemerintahan  demi rasa aman dan kemajuan daerah ini, tutup Ferry.

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *