Jenazah SI di RSUD Arga Makmur Sebelum Dibawa Pulang Oleh Keluarga

Pemuda Yang Nekat Tenggak Racun Serangga Akhirnya Meninggal Dunia

LAPORAN : Mukhlis Effendi
Senin, 28 Mei 2018

Kilas Bengkulu Utara Pemuda asal Desa Simpang Ketenong Kecamatan Kerkap kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Si (23) yang nekat menenggak racun serangga di rumah pamannya di Desa Tanjung Raman pada minggu (27/5) lalu akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RSUD Arga Makmur sekira pukul 22:51 WIB Senin malam (28/5).

Baca Juga :

Pemuda Asal Ketenong Nekat Tenggak Racun Dirumah Pamannya

Pihak keluarga telah membawa pulang Jenazah dengan menggunakan mobil Ambulance sekira pukul 23:15 WIB, untuk disemayamkan di rumah duka di Desa Simpang Ketenong kecamatan Kerkap Bengkulu Utara.

Korban sempat menjalani perawatan intensif di RSUD Arga Makmur sejak Minggu (27/5). pihak RSUD Arga Makmur telah berupaya dengan sekuat tenaga untuk selamatkan SI, namun kehendak Tuhan diatas segalanya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, SH melalui kasat Reskrim AKP M Jufri S.Ik via Whatsapp membenarkan atas informasi Meninggalnya pemuda Desa Simpang Ketenong SI (23), dan jenazah telah dibawa pulang oleh pihak keluarga.

“Benar SI telah dinyatakan meninggal oleh pihak RSUD Arga Makmur dan jenazah telah dibawa pulang kerumah duka di Desa Simpang Ketenong Kecamatan Kerkap Malam ini juga, ” jelas Kasat.

Kasat menambahkan belum diketahui pasti motif SI menenggak racun serangga tersebut, namun diduga disebabkan tak kaut dengan beban ekonomi, sementara SI merupakan tulang punggung dalam keluarga.

Baca Juga

Rumah Warga Sumber Sari Kota Arga Makmur Hangus Terbakar Malam ini

Laporan : Aryon Suswanto Kamis, 29 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara –  Peristiwa kebakaran yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *