Pemuda Asal Ketenong Nekat Tenggak Racun Dirumah Pamannya

LAPORAN : Edi Yanto
Minggu, 27 Mei 2018

Kilas Bengkulu Utara Pemuda berinisial Si (23), warga Desa Ketenong Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu ditemukan kritis oleh pamannya setelah menenggak racun serangga bermerek ” Kanon ” pada Minggu (27/5/2018) dirumah Bustamal Paman korban di Desa Tanjung Raman Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara.

“Saya sedang duduk di teras rumah, tiba-tiba mendengar teriakan istri saya meminta tolong. Saya dan istri menemukan korban dengan posisi tergeletak di ruang tengah dengan mulut berbuih serta bau yang menyengat,” ujar Tamal.

Lanjut Tamal melihat korban dalam kondisi kritis dia langsung meminta bantuan tetangga hingga akhirnya korban dilarikan ke RSUD Argamakmur dengan menggunakan mobil.

Ditambahkan Tamal bahwa korban diduga nekat meminum racun serangga dengan merek “Kanon” soalnya dikamar korban ditemukan kotak racun dalam kondisi sudah tergeletak dan tutupnya terbuka.

“Dugaan saya, korban nekat minum racun serangga yang bermerek Kanon yang biasa digunakan untuk menyemprot lalat yang saya gantung di dekat jemuran belakang rumah,” ujar Tamal.

Dijelaskan Tamal bahwa korban baru beberapa hari di rumahnya berniat mencari kerja.

“Korban sebenarnya tinggal Simpang Ketenong Kecamatan Kerkap. Namun karena ingin mencari pekerjaan korban tinggal dengan saya di Tanjung Raman,” ungkap Tamal.

Tamal tidak mengetahui apa yang menjadi alasan korban ingin mengakhiri hidupnya dengan minum racun serangga.

“Korban biasanya suka bercanda dan tidak pernah bercerita kalo sedang punya masalah, dalam kesehariannya pun biasa-biasa saja,” tutur Tamal.

EDITOR : Mukhlis Effendi

Baca Juga

Rumah Warga Sumber Sari Kota Arga Makmur Hangus Terbakar Malam ini

Laporan : Aryon Suswanto Kamis, 29 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara –  Peristiwa kebakaran yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *