Penyerahan Bendera Pataka

Pengurus DPD Partai Golkar BU Dilantik Oleh H Rohidin Mersyah

Kilas Bengkulu Utara Setelah sukses melaksanakan Musyawarah Daerah Partai Golkar pada (14/4) lalu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai golkar Kabupaten Bengkulu Utara menggelar acara pelantikan ketua DPD terpilih yakni Aliantor Harahap yang berhasil menduduki jabatan Ketua Partai berlambang beringin tersebut di Kabupaten Bengkulu Utara pada senin, (14/5) di kantor DPD Partai Golkar Bengkulu Utara.

                              kata sambutan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dan Ketua DPD BU

Acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar BU yang dibuka langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Propinsi Bengkulu H Rohidin Mersyah yang juga merupakan Plt Gubernur Bengkulu, dalam kata sambutannya menyapaikan.Perjuangan tidak akan berhenti sampai pada pelantikan ini saja, tapi banyak program yang telah menanti Ketua dan pengurus yang baru dan bertanggung jawab untuk menjadikan partai Golkar sebagai pemenang pada pemilu mendatang.

“ Jika kita ingin membangun Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik kedepan maka sebagai pelaku politik kita harus berada pada titik kekuasaan, namun untuk dapat mewujudkan itu semua kita harus menang pada pemilu mendatang dengan perolehan jumlah perwakilan pada  parlemen harus banyak baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat pusat, “ beber Rohidin

Aliantor Harahap selaku ketua DPD Partai Golkar BU menyampaikan terimakasih kepada Bapak Dr Ir HM Imron Rosyadi MM M.Si yang telah memimpin Partai Golkar selama dua periode dan selalu menjadi pemenang dalam pemilu  dan dia  juga optimis kedepan Golkar akan tampil sebagai pemenang pada Pilpres maupun Pileg.

                                        Wakil Bupati BU Arie Septiadinata.SE dan Undangan lainnya

“ Saya sangat optimis Partai Golkar bisa memenangkan Pilpres dan Pileg mendatang, dan kita siap berkolaborasi dengan partai pendukung lainnya pada pilpres nanti, untuk semua simpatisan dan kader partai baik yang lama dan yang baru mari kita rapatkan barisan dan bersatu demi untuk mewujudkan cita-cita partai, ” jelas aliantor.

Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar dihadiri oleh para ketua – ketua partai yang ada di BU, wakil Bupati BU Arie Septiadinata, seluruh kader partai dan simpatisan dan tamu undangan lainnya.

LAPORAN  : Edi Yanto

EDITOR  : Mukhlis Effendi

Baca Juga

Desa Karang Tengah Kabupaten Benteng Salurkan BLT-DD Tahap Pertama 2024 Ke-38 KPM

Laporan : Anel Yadi Jum’at, 05. April 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Pemerintah desa Karang Tengah kecamatan Taba Penanjung  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *