Dinas Pariwisata Bengkulu Utara Kembali Gelar Event Besar

Laporan : Edi Yanto

Jumat, 27 April 2018

Kilas Bengkulu Utara Dalam kepemimpinan Kepala Dinas Mustarani Abidin Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu kembali mengelar Event Bergengsi, yaitu Fastival musik band dan Fastival drumband dimana kegiatan ini digelar di kawasan alun – alun Rajo Maling Paduko, pada hari jum’at (27/4).

Festival musik band diikuti oleh 25 peserta, terdiri dari berbagai kalangan pelajar Bengkulu Utara bahkan luar Kabupaten Bengkulu Utara, Khusus Fastival Drumband untuk tahap pertama ini diikuti kalangan pelajar se-Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara Mustarani Abidin menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan ke-2 dari berbagai Event yang direncanakan akan digelar oleh Dinas Pariwisata untuk tahun anggaran 2018, yang mana sebelumnya Dinas Pariwisata sudah mengelar Festival Kuliner dan Lomba Cipta Lagu Daerah. Sementara kegiatan Fastival Band dan Drumband ini akan berlangsung selama dua hari kedepan.

Acara ini dibuka langsung oleh wakil Bupati Bengkulu Utara, Ari Septian Adinata SE, dimana dalam kata sambutannya menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Dinas Pariwisata di bawah pimpinan Kepala Dinas Mustarani yang telah mampu melaksanakan berbagai Event dengan sukses seperti yang di harapkan pemerintah daerah. Besar harapan pemerintah daerah melalui Event seperti ini, dapat mengali potensi serta bakat berprestasi bagi generasi penerus yang gemilang di samping itu Event ini menjadi ajang promosi daerah Kabupaten Bengkulu Utara secara nasional.

Dalam Acara pembukaan kegiatan ini turut dihadiri beberapa jajaran Kepala Dinas, Badan, Kantor, dan unsur FKPD, serta dimeriahkan oleh antraksi yang menarik yang ditampilkan oleh Peserta Drumband siswa SMPN 1 Kecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Editor : Muklis Efendi

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *