PKL Ditambak Udang, Pelajar SMK Asal Lampung Tewas Tenggelam

KIlas Bengkulu Utara Pelajar SMK 1 Padang Cermin Provinsi Lampung berinisial ws (17) yang sedang menjalani Praktek Kerja Lapangan (PKL) di tambak udang cv.maju tambak, hilang sejak pukul 07:30 wib dan diketemukan tenggelam dikolam blok D tambak udang yang berlokasi di desa Kota Agung Kecamatan Air Besi kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, selasa (24/4) dalam keadaan tidak bernyawa.

Berawal sekira pukul 06:30 selasa (24/4) korban (WS) bersama 3 rekan pelajar lainnya memberi pakan udang di blok D, sebagaimana biasa kegiatan mereka pada hari-hari sebelumnya, dalam menjalankan PKL di tambak Udang tersebut.

Sementara rekannya yang lain juga melakukan kegiatan serupa di blok berbeda. Setelah selesai sekitar pukul 07:30 WIB para siswa kemudian kembali ke kamp, namun korban tidak kelihatan kembali ke kamp.

Setelah menunggu beberapa saat namun korban tidak kunjung kembali ke kamp, khawatir teman-temannya segera melaporkan kepada manager perusahaan tambak tersebut tentang kejadian itu. Mendapatkan laporan itu pihak perusahaan, Julhidaya alias Abeng bersama karyawan lainnya langsung bergerak untuk mencari keberadaan korban.

Setelah dilakukan pencarian, jasad korban baru berhasil ditemukan pada sore harinya sekira pukul 17:30 WIB dalam keadaan tewas di tambak blok D, atau di lokasi korban memberikan pakan udang pada pagi harinya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIk MM melalui Kasat reskrim AKP M Jufri menuturkan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menerjunkan personil ke TKP untuk melakukan pencarian korban.

“Korban ditemukan tenggelam di blok D sekitar pukul 17:30 WIB, sudah meninggal dunia. Jasad korban sudah dievakuasi terus dibawa ke RSUD untuk divisum. Langkah selanjutnya kita mengumpulkan keterangan saksi,” demikain Kasat.

LAPORAN : Mukhlis Effendi

Baca Juga

Rumah Warga Sumber Sari Kota Arga Makmur Hangus Terbakar Malam ini

Laporan : Aryon Suswanto Kamis, 29 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara –  Peristiwa kebakaran yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *