Tangki BBM Nakal

Tangki BBM Nakal Ketahuan Kencing

Kilas Bengkulu Utara Tangki BBM dengan kapasitas 16 ribu liter jenis Premium yang akan menyuplai BBM ke SPBU 24-386-28 Gunung-Agung Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu ketahuan kencing dijalan.

Berawal dilakukannya pengukuran level bahan bakar oleh petugas SPBU tersebut, ternyata isi tangki kurang dari volume yang seharusnya. Owner SPBU 24-386-28 Gunung agung sekaligus ketua DPD Partai Gerindra Bengkulu Utara Herliyanto kepada kilasbengkulu.com sabtu (14/4) menjelaskan.

“Sudah menjadi standard operasional pihak kita mengukur terlebih dahulu level BBM pada tangki sebelum dibongkar, pada saat melkukan proses pengukuran tersebut diketahui isi tangki tidak sesuai dengan volume seharusnya, ” ungkap Herliyanto.

Dilanjutkan Herliyanto, mengetahui isi tangki kurang, pihak SPBU menanyakan kepada sopir tersebut dan mengakui kekurangan itu karena telah dijual dalam perjalanan menuju SPBU, namun pada saat itu dia pamit ke kamar kecil dengan alasan hendak buang air kecil ternyata si sopir kabur. Saat ini kita telah melaporkan sopir tangki BBM nakal tersebut kepihak polisi dan saat ini sopir cadangan beserta tangki BBM nya telah diamankan oleh polisi.

“Setelah pamit ke kamar kecil, hingga sekarang tidak kembali lagi. ternyata ia kabur,” tutur Petugas SPBU.

Sementara itu, Supir cadangan Ap, kepada kilasbengkulu.com di Mapolres BU mengakui perbuatannya. Dia turunkan besin atau premium tersebut dijalan berkisar 3 jerigen di daerah Bengkulu. Untuk menutupi perbuatan curangnya, mereka sengaja menyiapkan segel scrap. Sedangkan Supir satu berinisial Sa hinga berita ini diturunkan belum ditemukan.

Sementara itu pihak kepolisian resor Bengkulu utara masih lakukan pemeriksaan dan belum didapati keterangan resmi terkait Tangki BBM kencing tersebut.

PENULIS  : Mukhlis Effendi

Baca Juga

Transaksi Ratusan Juta Per Hari Masyarakat Taba Tembilang Usulkan Pembagunan Jalan Pengembangan Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 27 November 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Masyarakat Desa Taba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *