Sempat Saling Lapor Kepolisi, Sekdis Dan Kabid Sepakat Damai

 Kilas Bengkulu Utara Peristiwa saling pukul dan saling lapor pejabat eselon III pemkab Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu dalam acara rapat penyerahan aset Alun-alun Rajo Malim Paduko Arga Makmur (10/4) pada minggu (15/4) sepakat berdamai.

Sebelumnya kedua belah pihak antara Sekdis Pariwisata Kalman dan Kabid sarpas Dispora Bari Oktari saling lapor ke polres BU dan sempat diproses,namun Kedua belah pihak sepakat mencabut laporan di Polres Bengkulu Utara dan berjanji tidak akan saling menuntut. Bupati BU, Ir Mian dan Sekda BU Dr Haryadi berikut Kedua Kadis yakni Hendri Kisinjer dan Mustarani Abidin juga ikut menadatangani surat perjanjian damai yang dibubuhi materai 6000 tersebut selaku saksi..

Kapolres BU, AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIk MM, melalui Kasat reskrim AKP M Jufri membenarkan telah berlangsungnya damai anatara kedua belah pihak yang bertikai tersebut.

“Kedua belah pihak sudah berdamai dengan menandatangani surat perjanjian perdamaian. Dan mereka sepakat mencabut laporannya,” terang kasat.

PENULIS  : Mukhlis Effendi

Baca Juga

Transaksi Ratusan Juta Per Hari Masyarakat Taba Tembilang Usulkan Pembagunan Jalan Pengembangan Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 27 November 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Masyarakat Desa Taba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *