Sekdis Pariwisata Kalman Darmawi.MM Korban Penganiayaan Oleh Kadis Pora BU Sedang Dirawat Di RSUD Arga Makmur

Rapat Penetapan Aset : Kadispora Aniaya Sekdis Pariwisata BU

Kilas Bengkulu Utara Rapat penetapan aset yang diselenggrakan pada selasa (10/4) diruang kerja Sekdakab Bengkulu Utara dipimpin oleh Asisten III Ramadanus SE berlangsung ricuh.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Hendri Kisinjer bersama dengan seorang anak buahnya memukul Sekretaris Dinas Pariwisata Kalman Darmawi, MM pada saat rapat tersebut berlangsung.

Diwawancara oleh kilasbengkulu.com, pada saat kalman melapor di Polres Bengkulu Utara (10/4) menjelaskan

” Kami rapat diruang pak Sekda dipimpin oleh Asissten III Pak Ramadanus, tidak diketahui asal mulanya anak buah pak Hendri Kisinjer mencekik dan langsung memukul saya yang diikuti oleh pak Hendri memukul dari belakang dan mengenai kepala saya, “ jelas Kalman.
Saat ini Sekretaris Dinas Pariwisata Kalman sedang menjalani visum di Rumah Sakit Umum Daerah Arga Makmur yang dikawal oleh Aparat kepolisian Resor Bengkulu Utara yang sebelumnya Kalman telah membuat laporan di Polres Bengkulu Utara.
Hingga berita ini diturunkan, Sekretaris Kalman masih menjalani pemeriksaan di RSUD Arga Makmur, telihat juga sanak family mulai berdatangan menjenguknya.
PENULIS  : Mukhlis Effendi

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *