Warga Desa Kota Bani Geger Temukan Bayi Di Duga Sengaja Dibuang

Kilas Bengkulu Utara Minggu malam  (1/4) di desa Kota Bani RT.1, kecamatan Putri Hijau kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu Geger dengan ditemukanya bayi malang yang diduga dibuang ibu kandungnya, dari hasil hubungan gelap.

Bayi malang tersebut ditemukan  warga masyarakat desa Kota Bani RT.1, Bernama Rosia, tepat di sekitar samping rumahnya, melihat bayi tersebut Rosia langsung memangil warga masyarakat lainya, warga masyarakat setempat langsung membawa bayi tersebut ke puskesmas Putri Hijau.

Orang tua yang tega membuang bayi yang masih merah tetsebut, belum di ketahui, dimana Bayi seberat 2,7 Kilogram dan panjang 42 CM itu ditemukan sekitar jam 11.10 Wib. minggu malam tadi.

Kondisi Bayi ditemukan pertama kali Rosia, warga masyarakat desa Kota Bani RT.1  masih dalam keadaan ari – ari nya belum dipotong dan kondisi darah masih banyak terlihat di sekujur tubuh.

Bersyukur sang bayi malang tersebut saat ditemukan masih dalam keadaan  hidup dan sehat, maka saat itu juga diberikan perawatan medis di Puskesmas Putri Hijau.

Kepala Puskesmas Putri Hijau Edi Ansori menjelaskan bahwa bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diantarkan oleh warga dalam kondisi berdarah dan ari-ari belum dipotong, saat ini tidak perlu dicemaskan sebab kondisi bayi masih sehat, dan akan diurus sementara pihak puskesmas putri hijau.

“Pihak puskesmas putri hijau kabupaten Bengkulu Utara sudah berkoordinasi dengan aparat Kepolisian (Polsek) setempat, dan bayi sudah mendapatkan perawatan medis, kondisinya sehat, bahkan bayi tersebut saat ini masih berada di puskesmas putri hijau dan kita sudah berkoordinasi dengan Polisi untuk mencari tahu siapa orang tua bayi atau oknum yang tega membuang bayi tersebut, “ tutup kepala puskesmas Putri Hijau. (Edy)

Baca Juga

Terkait Korupsi Dua Orang Sudah Di Vonis, Berkas Sekwan Seluma Segera Dilimpahkan Kejaksaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 21 Oktober 2020 Kilas Bengkulu – Kabid Humas Polda provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *