Irban Wilayah II Buhari Muslim

Pelapor Menduga Dana Desa Dialihkan Ke Rekening Pribadi Kades

Kilas Bengkulu UtaraWarga Desa Tepi Laut Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (26/3) kembali datangi kantor Inspektorat dengan membawa Bukti baru tentang dugaan dialihkannya Dana Desa tersebut kerekening pribadi milik Kepala Desa.

Salah satu warga Syahbandori kepada kilasbengkulu.com senin (26/3) menuturkan, kedatangannya bersama warga yang lainnya ke Inspektorat hari ini, selain mempertanyakan perkembangan penyelidikan sekaligus kembali menambah bukti baru berupa dugaan dialihkannya dana DD ke rekening pribadi Kades.

“ Hari ini kami kembali mempertanyakan perkembangan hasil penyelidikan oleh Inspektorat sekaligus menambah bukti baru, “ ujar Syahbandori

Inspektur Pembantu Wilayah II Buhari Muslim dijumpai diruang kerjanya (26/3) membenarkan telah menerima tambahan bukti baru dari warga pelapor dugaan penyimpangan realisasi APB-Des Desa Tepi Laut Kecamatan Air Napal tahun anggaran 2017 silam.

“ Betul pihak Inspektorat telah 2 kali menerima tambahan bukti baru dari pelapor tersebut, namun sangat disayangkan kita telah usai lakukan pemeriksaan dengan pemanggilan saksi-saksi dan terjun langsung ke Desa Tepi Laut beberapa waktu lalu, saat ini kita telah masuk dalam tahapan persiapan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP), “ tutur Buhari Muslim

Ditambahkan Buhari Muslim, yang menjadi agenda pemeriksaan kami adalah point yang dilaporkan saja, jika diluar point tersebut kami tidak memeriksanya.

“ Yang menjadi pokok pemeriksaan kita hanya point yang dilaporkan saja, diluar itu kita tidak memeriksanya,” tutup Buhari Muslim. (ME)

Baca Juga  :

Dinilai Lamban Usut Laporan, Warga Tepi Laut Datangi Inspektorat BU

Lamban Menangani Laporan Warga, Inspektorat Disebut Jalan Ditempat

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *