Irban Wilayah II Buhari Muslim

Pelapor Menduga Dana Desa Dialihkan Ke Rekening Pribadi Kades

Kilas Bengkulu UtaraWarga Desa Tepi Laut Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (26/3) kembali datangi kantor Inspektorat dengan membawa Bukti baru tentang dugaan dialihkannya Dana Desa tersebut kerekening pribadi milik Kepala Desa.

Salah satu warga Syahbandori kepada kilasbengkulu.com senin (26/3) menuturkan, kedatangannya bersama warga yang lainnya ke Inspektorat hari ini, selain mempertanyakan perkembangan penyelidikan sekaligus kembali menambah bukti baru berupa dugaan dialihkannya dana DD ke rekening pribadi Kades.

“ Hari ini kami kembali mempertanyakan perkembangan hasil penyelidikan oleh Inspektorat sekaligus menambah bukti baru, “ ujar Syahbandori

Inspektur Pembantu Wilayah II Buhari Muslim dijumpai diruang kerjanya (26/3) membenarkan telah menerima tambahan bukti baru dari warga pelapor dugaan penyimpangan realisasi APB-Des Desa Tepi Laut Kecamatan Air Napal tahun anggaran 2017 silam.

“ Betul pihak Inspektorat telah 2 kali menerima tambahan bukti baru dari pelapor tersebut, namun sangat disayangkan kita telah usai lakukan pemeriksaan dengan pemanggilan saksi-saksi dan terjun langsung ke Desa Tepi Laut beberapa waktu lalu, saat ini kita telah masuk dalam tahapan persiapan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP), “ tutur Buhari Muslim

Ditambahkan Buhari Muslim, yang menjadi agenda pemeriksaan kami adalah point yang dilaporkan saja, jika diluar point tersebut kami tidak memeriksanya.

“ Yang menjadi pokok pemeriksaan kita hanya point yang dilaporkan saja, diluar itu kita tidak memeriksanya,” tutup Buhari Muslim. (ME)

Baca Juga  :

Dinilai Lamban Usut Laporan, Warga Tepi Laut Datangi Inspektorat BU

Lamban Menangani Laporan Warga, Inspektorat Disebut Jalan Ditempat

Baca Juga

Forum Masyarakat Rejang BU Undang Warga Halal Bihalal Idul Fitri 1445H, Ini Jadwalnya

Laporan : Edi Yanto Rabu, 17 April 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Forum Masyarakat Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *