Lama Vakum, Bupati Bu Lantik Pengurus Islamic Centre Baru Periode 2018-2022

Kilas Bengkulu UtaraMenjelang Sholat Jumat, Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian melantik pengurus Islamic Centre Masa Bhakti 2018 – 2022 bertempat di Balai Daerah Bengkulu Utara (23/3).

Disampaikan oleh Bupati dalam kata sambutannya, Diharapkan dengan dilantiknya pengurus baru Islamic Centre ini, yang selama ini vakum karena organisasinya tidak berjalan, dapat kembali berfungsi sebagaimana mestinya.

“Ini kita kukuhkan masa bhakti 2018 -2022 dengan wajah baru yang professional dibidangnya masing-masing agar memberikan kontribusi positif yang masiv untuk perkembangan Islamic Centre Bengkulu Utara kedepanya,” harap Mian.

Ditegaskan oleh Mian, dengan dilantiknya pengurus baru ini, mari kita berkomitmen bersama untuk menjadikan Islamic Centre Bengkulu Utara sebagai pusat peradaban islam. Dimana berbagai macam kegiatan ke islaman dapat dilakukan di Masjid Agung Arga Makmur yang merupakan kebangaan Masyarakat Bengkulu Utara.

“Sebagai penunjang nanti akan kita renovasi kembali mesjid Agung yang merupakan kebanggaan masyarakat Bengkulu Utara ini, dengan demikian kegiatan yang bernuansa Religius dapat dilaksanakan disini. Seperti kita ketahui para jemaah haji sering berkumpul di Mesjid Aggung dan oleh Ormas dan lainnya juga sering kali mengambil tempat di sana untuk melaksanakan kegiatan mereka,” Jelas Bupati. (Redaksi)

Berikut Pengurus Islamic Centre Kabupaten Bengkulu Utara Masa Bhakti 2018 – 2022 :

PENASEHAT DEWAN PENGURUS
Bupati BU Drs. H.Edy Subroto (Ketum)
Ketua DPRD BU Jaya Rahmad. SE ( Ketua I )
Kemenag BU H. Samidi. S.Sos ( Ketua II )
Unsur FKPD BU  
Kemenag BU  

 

Baca Juga

Demi Kebutuhan Warga Kaur Bupati Gusril Bersama Manajemen PT. Telekomsel Survey Lokasi Pembagunan Tower Di Kecaman Tetap

Laporan: Tasman.P Jum’at, 25 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Warga masyarakat di kecamatan tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *