Bupati BU Inspektur Upacara HUT Tagana Ke 14

Kilas Bengkulu Utara Bertempat dihalaman kantor Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Utara Jumat (23/3) pagi sekitar pukul 08:00 Wib telah dilangsungkan Upacara peringatan Hut Tagana yang ke 14 yang ikut hadir dalam kesempatan itu, Plt Kepala Dinas Sosial Bengkulu Utara, seluruh karyawan dan karyawati Dinsos, Anggota Program Keluarga Harapan (PKH) Bengkulu Utara serta Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK). Bupati Bengkulu Utara yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam penyampaian mengatakan.

                                                                  Fhoto Bersama Usai Upacara

“ Tagana Kabupaten Bengkulu Utara dibentuk sejak tahun 2006 silam, artinya di usia yang sudah matang ini diharapkan Tagana Bengkulu Utara semakin terlatih dan berwawasan kedepan nya, “ Ucap Bupati.

Kemudian ditambahkan oleh Bupati, Tagana dalam perjalanannya harus tegas dan sigap juga memiliki etos kerja yang tinggi, mengingat Tagana merupakan salah satu barisan terdepan relawan sosial yang diwajibkan setiap personalnya harus terlatih.

“ Pada tahun 2019 mendatang Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara akan memberikan Reward kepada Tagana Bengkulu Utara, untuk itu diharapkan Tagana selalu berinovasi dalam menyongsong masa depan serta kemajuannya, “ demikian Bupati.

PENULIS  : MUKHLIS EFFENDI

Baca Juga

Unsur Pimpinan DPRD BU Berharap Anggota Dewan Memperdalam Data, Batalnya Pembahasan APBD-P 2020

Laporan : Edi Yanto Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Tertunda totalnya sementara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *