Mian Serahkan 10 Unit Hand Traktor Ke Petani

Kilas Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian bersama Plt Kadis Pertanian Holtikultura dan Peternakan (TPHP) Barus, menyerahkan secara langsung bantuan 10 Unit Hand traktor kepada kelompok Tani, di area persawahan Kemumu kecematan Arma Jaya, Kamis (22/3/2018). Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Bengkulu Utara, Dandim, Camat serta tamu undangan lainnya.

                                                                            10 Unit Hand Traktor

Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian berpesan kepada penerima bantuan, agar kelompok tani yang menerima bantuan tersebut dirawat dengan baik dan jangan ada rasa iri antar sesama kelompok. Plt kepala Dinas pertanian agar dapat menambah luasan area persawahan dengan tepat waktu dan tepat mutu.

Bupati berharap dengan bantuan yang diberikan kepada kelompok tani berupa 10 unit Hand traktor ini dapat meningkatkan produktivitas masyarakat dalam mengelola lahan dan usahanya, diharapkan target swasembada beras di Bengkulu Utara dapat dicapai.

“ Saya perintahkan agar para Penyuluh lebih bekerja keras lagi dan cepat merespon serta tanggap atas apa saja yang menjadi kendala para petani kita, saatnya kini kta tidak lagi boleh bermalas malasan, masa depan bidang pertanian merupakan tanggung jawab kita bersama, “ Demikian Bupati

PENULIS  : MUKHLIS EFFENDI

Baca Juga

Berkas Pasangan Lawan Kolom Kosong, Mian-Arie Tidak Memenuhi syarat Di Kembalikan Pihak KPU

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 19 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Balon pasangan lawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *