Objek Wisata Baru di Bengkulu Utara Ini Jadi Spot Selfie Kekinian

Laporan : Edi Yanto

Senin, 19 Maret 2018

Kilas Bengkulu Utara Kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu Saat ini punya tempat wisata baru yang layak untuk Masyarakat  serta para wisatawan kunjungi Terletak di Desa Batu Raja Kecamatan Hulu Palik, Perjalanan kendaraan hanya sekira 20 menit dari Kota Argamakmur, Keindahanya spot wisata ini tak kalah indah dari objek wisata lain yang ada di Provinsi Bengkulu.

Kalman selaku sekretaris Dinas pariwisata Bengkulu Utara mengajak masyarakat untuk nencoba menggunjungi pesona objek wisata tersebut, sebab spot wisata ini menarik untuk tempat foto selfie kekinian para anak muda saat ini.

Lokasi wisata ini Menariknya,diciptakan oleh sekelompok anak muda yang fokus pada pengembangan objek pariwisata dan tergabung dalam tim pengembangan objek wisata (Tipota) yang merupakan organisasi peduli pada pengembangan wisata Bengkulu Utara.

Kami selaku pemerintah daerah merasa banga terhadap pemuda – pemuda Bengkulu utara yang kreatip seperti (Tipota), mampu mengali potensi – potensi yang ada, seperti pariwisata desa batu raja  rejang tersebut ini merupakan potensi baru untuk meningkatkan sektor pariwisata di daerah ini.

Dimana lokasi pariwisata tersebut Dari jantung Kota Argamakmur, hanya membutuhkan waktu sekira 20 menit untuk sampai ke spot wisata.

Editor : Mukhlis Effendi.

Baca Juga

Menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Penjelasan Unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Selatan

Laporan : Edwar Mursidi  Kamis, 1 Oktober 2020 Kilas Benngkulu, Selatan – Unsur pimpinan DPRD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *