Mayat OTD Ditemukan Warga Arma Jaya Disungai

Kilas Bengkulu Utara – Warga Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu geger, dengan ditemukannya sosok mayat tanpa indentitas di sungai oleh warga, dugaan sementara lelaki yang ditafsir berusia sekitar 50 tahun ini adalah pencari ikan.

Dikonfirmasi oleh awak media, Camat Arma Jaya kabupaten Bengkulu Utara Rahmat Hidayat, membenarkan atas kejadian penemuan mayat yang tak dikenal tersebut, pihak pemerintah kecamatan bersama pemerintahan desa telah menghubungi pihak Kepolisian terkait temuan warga tersebut.

” pihak Kami telah menghubungi aparat Kepolisian, bahwa adanya temuan mayat disungai,” ungkap Camat.

Data yang terhimpun sementara saat ini, dijelaskan Camat. Ciri-ciri mayat yang ditemukan tersangkut dibebeatuan sungai diwilayah Arma Jaya ini, mengenakan celana pendek warna coklat, dengan tubuh di balut baju kemeja bercorak kotak-kota warna hitam putih.

Kami belum mendapatkan data lengkap untuk identitas mayat, namun yang pasti aparat kepolisian telah meluncur ke lokasi,” ujarnya.

Rahmat menambahkan, mayat pertama kali ditemukan warganya yang berangkat kekebun, melihat adanya sosok mayat, warga langsung berlari memberitahukan warga lainnya. Hingga kepolisian tiba, warga tidak berani mengambil tindakan apapun, namun yang pasti mayat ini diperkirakan warga Arma Jaya.  Hingga berita ini diturunkan pihak Kecamatan masih menunggu informasi lebih jauh terkait mayat tersebut. (Redaksi)

Baca Juga

Desa Lubuk Pendam Kabupaten Benteng Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2024 Ke 15 KPM

Laporan : Anel Yadi Jum’at, 05. April 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Pemerintah desa Lubuk Pendam kecamatan Merigi Sakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *