Foto Saat Makan Siang Bersama Pejabat PUPR dan Pejabat Kejari BU di Puncak Resto

Pejabat PUPR Dan Pejabat KEJARI BU Bertemu Di Puncak Resto….???

Kilas Bengkulu Utara Berdasarkan Pantauan kilasbengkulu.com, Rabu (14/3/2018), Sekitar pukul 13.05 WIB, Terlihat Pejabat Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Utara, melakukan pertemuan dengan pihak Kejaksaan Negeri Arga Makmur bertempat di Puncak Resto Desa Karang Anyar 2 Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Pertemuan tersebut dihadiri Kepala Dinas PUPR BU Heru Susanto ST yang didampingi oleh Sekretarisnya  Nur Imansyah, dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri arga Makmur beserta rekan – rekannya, namun apa yang dibahas dalam pertemuan itu belum diketahui.

Kedua belah pihak Secara bersamaan meningalkan Puncak Resto Desa Karang Anyar 2, Sekitar pukul 13.51 WIB

                               P.Butar Butar , SH Kasi Intel Kejari Arga Makmur BU

Sesaat setelah pertemuan itu, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Arga Makmur P.Butar-Butar.SH, di temui kilasbengkulu.com diruang kerjanya sekitar 14.27. Wib, mengatakan

“ Kebetulan saja kita ketemu mereka disana, sewaktu saya dan rekan-rekan niat makan siang mereka terlebih dahulu sudah ada diresto tersebut, tak ada yang kita bahas dan tak ada janji untuk bertemu hanya sebatas kebetulan makan siang bersama, ”  jelas Butar Butar

Sedangkan kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Utara, Heru Susanto ST, coba dihubungi kilasbengkulu.com melalui handphone tidak diangkat. Selanjutnya disambangi ke kantor tempat dia bekerja terlihat kendaraan dinas miliknya masih terpakir ditempat biasa, namun menurut keterangan staf, beliau sedang sakit kepala dan tidak berada ditempat.  Sampai berita ini dilansir kepala Dinas PUPR BU belum dapat dihubungi guna konfirmasi. ( Edy)

Baca Juga

Masyarakat Kaur, Pamit Kerja Kuli Bangunan Ditemukan Tewas Di Kebun

Laporan : Tasman. P Jum’at 30 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Seorang laki – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *