Wakil Bupati Bu, Meninjau Stand Lomba Cipta Kuliner

Hari ini Dinas Pariwisata BU Buka Event Pesona Ratu Samban

Kilas Bengkulu Utara Dalam upaya menggali potensi daerah untuk menjadi icon Bengkulu Utara, Dinas Pariwisata (Dispar) Bengkulu Utara menggelar event Pesona Ratu Samban 2018 di Alun-alun Rajo Malim Paduko Kota Argamakmur. Dijadwalkan Pelaksanaan event pesona ratu samban berlangsung Mulai hari ini sampai besok (13-14/3)

       Kata Sambutan Wakil Bupati BU Dalam Acara Pembukaan Cipta Pesona Ratu Samban 2018

“Dalam Kegiatan acara ini sebenarnya bertujuan untuk menggali potensi unggulan yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. serta mengajak masyarakat untuk semakin mencintai adat dan budaya sehinga Bengkulu Utara semakin terkenal di kancah Nasional dan dunia, ” Kata Mustarani Abidin

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara H.Mustarani Abidin. S.H, Msi, Berharap dengan event ini juga dapat meningkatkan kunjungan wisata ke Bengkulu Utara dan mendongkrak PAD melalui sektor pariwisata maupun dunia usaha lainnya.

Adapun agenda kegiatan hari ini berupa event lomba cipta kuliner daerah yang dikuti seluruh OPD dan PKK di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, Sedangkan event lomba cipta lagu daerah diikuti 25 orang peserta, event lomba cipta motif batik basurek Bengkulu Utara diikuti 120 peserta, serta puncak acara nantinya pemilihan putri pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara.

                                              Peserta Cipta Kuliner Tim PKK Kec.Ulok Kupai

Acara langsung dibuka oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE, dalam kata sambutannya mengatakan, dimana ia berharap agenda ini menjadi agenda rutin Kabupaten Bengkulu Utara setiap tahun.

“Ini merupakan kegiatan awal yang kita selenggarakan dalam rangka menyambut Wonderful Provinsi Bengkulu 2020 serta untuk memenuhi rasa antusiasime masyarakat yang mengidamkan acara dibidang kepariwisataan,” tutup Ari septi  Adinata. (EY)

Baca Juga

Pleno KPUD Kaur, Paslon Bupati-Wakil Bupati Resmi Mendapat Nomor Urut, Berikut Hasilnya

Laporan : Tasman.P Kamis 24 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pleno Komisi Pemilihan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *