Mantan Bupati Bengkulu Utara Imron Hadiri Undangan Mian

Kilas Bengkulu Utara – Resepsi pernikahan putra pertama Bupati Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu, Ir. Mian berlangsung meriah di kediamannya diKecamatan Ketahun pada Sabtu (3/3) dan Minggu (4/3). Acara resepsi ini dihadiri ribuan undangan dari berbagai lapisan masyarakat.

Tamu datang silih berganti dari pagi hingga sore hari. Suasana di dalam tenda berukuran besar  juga penuh sesak oleh tamu undangan pada acara hari sabtu (3/3). Hari itu, tampak sejumlah pejabat teras Provinsi Bengkulu ikut Hadir, salah satunya Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ikhsan Fajri. Kalangan politisi, pengusaha, insan pers dan lain sebagainya.

Kemeriahan bertambah dengan Alunan musik campursari khas Jawa dan penampilan tarian adat menambah syahdu suasana. Terlihat juga hadir, Tomy Lida Indosiar dengan menyanyikan tembang-tembang andalannya. Salah satunya Hanoman Obong. Sesekali, di sela-sela jeda menyanyi, Tomy terlihat sibuk melayani permintaan fans yang ingin foto bareng.

Kemudian pada hari Minggu (4/3) terlihat hadir juga mantan Bupati Bengkulu Utara sekaligus Rektor Universsitas Ratu Samban Dr.Ir.H.M Imron Rosyadi M.M, M.Si. Suasana terlihat akrab dan penuh dengan nuansa kekeluargaan yang sangat kental antara Bupati Mian dan mantan Bupati ini. ( Ey )

Baca Juga

Berkas Pasangan Lawan Kolom Kosong, Mian-Arie Tidak Memenuhi syarat Di Kembalikan Pihak KPU

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 19 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Balon pasangan lawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *