Dinas Pariwisata Akan Gelar Lomba Event Pesona Ratu Samban

Kilas Bengkulu Utara  – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Pariwisata akan mengelar lomba Even Pesona Ratu Samban, setingkat Propinsi.

Adapun kegiatan yang akan dilakukan diantaranya Lomba cipta Kuliner, Motif Batik Basurek, Cipta Lagu Daerah serta pemilihan putri pariwisata. Untuk Audisi Pemilihan Putri Pariwisata akan dimulai pada (8/3)

Kegiatan Event Pesona Ratu Samban yang akan dilaksanakan tanggal 13-14 oleh Dinas Pariwisata ini merupakan event resmi Pemerintah daerah Bengkulu Utara dibawah Pimpinan Bupati Ir. Mian – Arie.

                                                          Kepala Dinas dan Sekretaris Pariwisata Bengkulu Utara

Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengajak  seluruh, SKPD, pihak Kecamatan, serta pihak Sekolah, BUMN, BUMD dan masyarakat pada umum untuk dapat mengirimkan peserta guna berpartisipasi dalam rangkaian acara tersebut.

Lomba Kegiatan Event ini terbuka untuk umum dan tak terbatas umur (Usia).

Kepala Dinas Pariwisata H.Mustarani Abidin. S.H, Msi, didampingi sekretaris Kalman Darmawi dihubungi kilasbengkulu.com, Jum’at (2/3/2018) menjelaskan bagi masyarakat yang ingin mengikuti perlombaan maupun Audisi Putri Pariwisata, silahkan Masyarakat download formulir pendaftaran di link tersedia

Atau hubungi Contact Person TRI EKA, Khusus LOMBA CIPTA KULINER. Viahenpon: 0813- 6856-3358

LOMBA MOTIF BATIK BESUREK. Hp atau Whats App (WA),  Fitri : 083187819056 / 083172740229

Sedangkan LOMBA CIPTA LAGU dapat menghubungi Thomas Handi hp/WA. 085268243111

dan pemilihan Putri wisata dapat menghubungi Syahkoni Tlp/WA  0821- 7568 – 0485.

Masyrakat bisa datang langsung ke Sekretariat Panitia di Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara : Jl. Letkol H.Burlian No.03 Gunung Alam Arga Makmur Bengkulu Utara Telp/Fax.0737521178.

” Dengan Event perlombaan ini total Hadiah yang di sediakan sebesar Rp.35 juta, maka diharapkan agar masyarakat Bengkulu Utara Dan Propinsi Bengkulu umumnya semakin mencintai adat dan budaya nya sendiri serta  memperkenalkan adat dan budaya yang ada di kabupaten Bengkulu utara Kepada masyarakat khususnya yang ada di Bengkulu Utara, Indonesia dan Dunia pada Umumnya. Disamping itu juga Diharapkan melaui Event ini dapat meningkatkan kunjungan wisata  ke Bengkulu Utara yang pada akhirnya dapat mendongkrak PAD melalui sektor pariwisata dan Usaha kedepannya,” tutup Mustarani yang diamini Kalman selaku sekretaris Dinas Pariwisata Bengkulu Utara. (ADV-Ey)

Baca Juga

Demi Kebutuhan Warga Kaur Bupati Gusril Bersama Manajemen PT. Telekomsel Survey Lokasi Pembagunan Tower Di Kecaman Tetap

Laporan: Tasman.P Jum’at, 25 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Warga masyarakat di kecamatan tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *