Belum Sempat Transaksi Narkoba, Pria Ini Diamankan Aparat Polres BU

Kilas Bengkulu Utara – Polres Bengkulu Utara kembali berhasil meringkus pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika, jenis sabu, Salah seorang pria warga Desa Sawang Lebar Ilir Kecamatan Tanjung Agung Palik Berinisial Ji (21 Tahun) ditangkap sebelum melakukan transaksi.

Pengukapan dan Penangkapan dilakukan sekitar pukul 14:30 WIB Rabu (7/2) tepatnya di jalan lintas tengah Bengkulu-Argamakmur, terungkapnya Transaksi ini berkat informasi dari warga masarakat.

Sat narkoba Bengkulu utara bekerjasama dengan polszk air Besi berhasil mengamankan 1 paket kecil narkotika golongan I diduga jenis sabu.

Kapolres BU AKBP ARiefaldi Warganegara SH SIk MM melalui Kasat Narkoba Iptu Agus Norman SH, menjelaskan penangkapan pelaku oleh Kapolsek Air Besi dibantu 4 personil dari polres, Selain 1 paket kecil sabu dari tangan pelaku juga diamankan 1 buah HP Nokia.

“Begitu mendapat informasi dari masarakat pihak kita langsung melakukan penyelidikan, Bersama Kapolsek Air Besi Iptu Sodri SSos MM, dalam penyergapan pelaku saat itu sedang melintas di Desa Sawang Lebar Ilir,” Tutur Kasat.

Ditemukan satu paket kecil narkotika terbungkus kotak rokok sampoerna mild didalam saku celananya,” jelas Agus Norman.

Pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolsek Air Besi untuk selanjutnya menjalani pemeriksaan oleh Satuan Narkoba Polres BU. Atas perbuatannya, pelaku dapat dijerat pasal 114 ayat (1) dan 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

“Saat ini pihak kita mendalami dan pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi-saksi, kemudian berkordinasi dengan BPOM Bengkulu juga kepada JPU serta melengkapi administrasi penyelidikan,” demikian jelas Kasat narkoba Bengkulu Utara.

Laporan : Ediyanto

Editor : Thahar

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *