Duo Ferry Resmi Pimpin Kabupaten Bengkulu Tengah

Kilas Bengkulu Tengah – Setelah terpilih dari hasil Pilkada Bengkulu Tengah (Benteng) 15 Februari 2017 lalu, Dr. H. Ferry Ramli, SH dan Septi Peryadi, S.TP, Senin (22/5) pagi pukul 09.00 WIB, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Bengkulu Dr H Ridwan Mukti di Balai Raya Semarak.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ridwan Mukti berpesan kepada Ferry dan Septi agar bisa tetap akur sampai akhir masa jabatan. Sebab, banyak contoh, pasangan bupati dan wakil bupati hanya akur beberapa bulan.  “Banyak yang sudah menjadi contoh dan pelajaran ada pasangan yang hanya akur hingga 3 bulan saja,” ujar Gubernur.

Kalau sudah tidak akur, lanjut Gubernur, akan berkibat kepada program yang akan dijalankan. Karena, keharmonisan antara pasangan Bupati/Wakil Bupati harus terjaga. Untuk program, Gubernur juga mengharapkan agar Duo Ferry bisa mendukung Program Pemerintah Provinsi Bengkulu terutama Wonderful 2020.  

Hal ini bukan tanpa alasan, Benteng sebagai daerah yang dekat dengan ibukota Provinsi Bengkulu, sangat potensial dalam hal pariwisata. Dan hal ini bisa sangat dimanfaatkan untuk mendukung program Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

Sementara itu, Ferry Ramli dalam sambutannya menjelaskan bahwa dirinya sangat bangga dengan Septi Peryadi. Salah satu alasan Ferry memilih Septi karena memiliki latar belakang ilmu pendidikan di Bidang Pertanian. Sehingga sangat cocok untuk daerah Benteng yang sebagian masyarakatnya berprofesi sebagai petani.

Selain itu, pengalaman Septi sebagai Personalia di PT Batanghari Bengkulu Pratama juga sangat potensial untuk memimpin terutama di bidang administrasi. 

“Personalia sudah tentu sangat rapi akan pembukuan dan manajemen perusahaan. Dan saya berharap agar hal tersebut dapat juga diterapkan pengalaman yang ada dalam manajemen pemerintahan Benteng kedepan bisa lebih rapi lagi,” ungkap Ferry.

Usai pelantikan bupati dan wakil bupati, dilanjutkan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Ny Hj Elvita Ferry ramli S. Sos, MM oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Lili Martiani Ridwan Mukti. 

Lili mengharapkan agar semua anggota Tim Pengegrak Kabupaten bisa menjadi pendukung untuk program kerja gubernur dalam pemerintahan di Benteng. Untuk  itu, diharapkan juga agar dapat terus berkoordinasi kepada semua OPD supaya dapat berjalan bersama untuk program yang berkaitan dengan masyarakat.

Tampak hadir dalam acara pelantikan kemarin antara lain Wakil Walikota Kota Bengkulu Patriana Sosialinda, Bupati Kepahiang Hidayatullah, Wakil Bupati Seluma Suparto,Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Fajar Rusdianto, Danrem 041 Gamas Kolonel Inf. Agung Pambudi, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung, Kajari BU Fatkhuri SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Arma, Alex Adam Faisal SH, Ketua DPRD Benteng Tarmizi S.Sos dan unsure FKPD Benteng.

Baca Juga

Mengantikan Lawan KOLOM KOSONG Pilkada BU, Dr.Haryadi Pimpin Rakor Penyambutan PJS Bupati Iskandar ZO

Laporan : Edi Yanto Senen, 28 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mengantikan lawan KOLOM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *