Berbagai Kalangan Tokoh Masyarakat Benteng Ajak Warga Bersatu Menangkan Paslon Rachmat – Tarmizi Pilkada 2024, Ini 5 Program Unggulannya

Laporan : Anel Yadi

Jum’at, 30 Agustus 2024

Kilas, Bengkulu Tengah – Ribuan pendukungan, simpatisan maupun kalangan tokoh masyarakat yang tergabung dalam deklarasi paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Dr.Rachmat Riyanto, ST, M.AP – Tarmizi, S.Sos, pada (29/8), Bergantian orasi untuk mengajak warga memenangkan pasangan tersebut secara mutlak di pilkada 27 November 2024 mendatang.

Kemenangan paslon Bupati – Wabup (Rachmat-Tarmizi), tentu merupakan kemenangan warga secara menyeluruh. Sebab paslon ini merupakan paslon paket lengkap, baik dibidang pengalaman birokrasi maupun dibidang politik anggaran.

Apalagi Rachmat-Tarmizi, memiliki fisi mewujudkan kabupaten Bengkulu Tengah yang maju, sejahtera, bahagia dan berkelanjutan. Dengan 5 program unggulan yaitu, 1. Menciptakan semua jalan kabupaten menjadi mulus, 2. Program Kesehan Gratis Terhadap Masyarakat, 3. Bantuan Peralatan Sekolah Gratis, 4. Pupuk Gratis Terhadap Petani untuk mendukung Ketahanan Pangan, dan ke 5. Bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh Presidium untuk duduk bersama dalam menentukan ibu kota modern di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Maka, dari berbagai program unggulan tersebut, demi percepatan kemajuan kabupaten Bengkulu Tengah, di masa-masa 5 tahun kedepannya, tidak ada alasan lagi untuk tidak memenangkan pasangan colon Bupati-Wakil Bupati Rachmat Riyanto – Tarmizi, dipilkada 27 November 2024 mendatang, Harap berbagai kalangan Tokoh masyarakat Benteng yang tergabung dalam tim Rachmat Riyanto – Tarmizi.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

H. Hazadin, Himbau Warga Menghibahkan Hak Suaranya Untuk Arie – Sumarno Di Atas 85% Pilkada Bengkulu Utara 2024, Ini Tujuannya

Laporan : Edi Yanto Kamis, 12 September 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Tokoh masyarat H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *