Rachmat Riyanto Sekda Benteng Hadiri Pengukuhan Pengurus BKM Wilayah Pematang 3 Periode 2023 – 2027

Laporan : Anel Yadi

Senin, 04 Desember 2023

Kilas, Bengkulu Tengah –  Sekretaris pemerintah kabupaten (Sekdakab) Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, Drs. Rachmat Riyanto, ST.M.AP, menghadiri undangan pengukuhan pengurus badan kesejahteraan masjid (BKM) priode 2023 – 2027, di ruang aula kantor camat kecamatan Pematang  Tiga (3) pada hari Senin (04/12/2023).

Rachmat Riyanto, terhadap kepala Biro awak media ini, mengatakan, baru saja pulang menghadiri undangan pengukuhan pengurus badan kesejahteraan masjid priode 2023 – 2027 di kecamatan Pematang 3.

Alhamdulillah dengan Rahmat Tuhan yang maha esa kita semuanya masih didalam lindungan  dan masih diberikan nikmat serta hidayahnya. Saya selaku bagian dari pemerintah daerah Kabupaten Benteng, tentu berharap agar masyarakat di wilayah kecamatan Pematang 3 maupun di wilayah kecamatan lainnya bisa memakmurkan mushola atau masjid di desa masing-masing menjadi ramai sebagai tempat beribadah, kaum umat islam”, ucap Drs. Rachmat Riyanto.

Sementara camat kecamatan Pematang 3,  Mades Liato, MS, MAP, mengatakan, mewakili pemerintah kecamatan maupun masyarakat di seluruh desa, mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kehadiran pak Rachmat Riyanto, selaku sekdakab Benteng ditengah kesibukan aktivitasnya, di acara pengukuhan pengurus badan kesejahteraan masjid priode 2023 – 2027 tersebut.

Trimakasih atas kehadiran pak Sekda dalam memberikan arahan maupun petunjuk. Semoga apa yang di sampaikan demi kebaikan kita semua, dapat dilaksanakan untuk ibadah dalam memulyakan masjid di desa kita masing-masing khususnya dalam wilayah kecamatan Pematang 3 ini,” tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna DPRD BU Periode 2024-2029, Ini Ketua Masing-masing Tujuh Fraksi  Dewan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 18 September 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *