21 KPM Penerima BLT-DD Desa Bajak III Disalurkan Melalui Bank BPD Taba Penanjung Bengkulu Tengah, Ini Harapan Kadesnya

Laporan : Anel Yadi

Kamis, 15 Juni 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Pemerintah desa bajak 3 kecamatan Merigi Sakti kabupaten Bengkulu  Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di bulan April Mei dan Juni tahun 2023, terhadap 21 Keluarga pemenerima  Manfaat (KPM). Acara pembagian BLT-DD ini, berlangsung di Bank BPD Taba Penajung dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bajak 3 dan anggota DPD perangkat Desa serta masyarakat penerima mempaat Bantuan Langsung tmTunai Dana Desa (BLT-DD) serta pihak terkait lainnya, Kamis  (15/06/2023)

Dalam arahan Arman Anandi, selaku Kepala Desa Bajak III kepada Masyarat saat pembagian BLT tersebut, mengatakan, pihak pemerintah Desa Bajak III berharap kepada warga yang penerima bisa mempaatkan uang BLT yang diprogramkan pemerintah saat ini, dengan sebaik – baiknya, untuk keperluan rumah tangga masing-masing. Dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa  membantu perekonomian keluarga.

Kami dari pemerintah Desa dan BPD serta tim yang hadir, berpesan terhadap masyarakat penerima bantuan BLT-DD yang dibayar 3 bulan sekaligus tahun 2023 hari ini, mengharapkan bantuan dipergunakan untuk membeli sembako, bukan untuk beli HP atau yang tidak bermanfaat lainnya ketika sedang krisis seperti saat ini.

Pihak pemerintah pusat, daerah hingga pemerintah Desa dalam menyalurkan bantuan BLT ini, tentu bertujuan meringankan beban perekonomian masyarakat yang sangat Extrim maka dari itu pergunakan la uang yang sudah tersalur ke penerima BLT dengan sebaik baiknya,” tutup Arman Anandi selaku kepala desa bajak III

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna DPRD BU Periode 2024-2029, Ini Ketua Masing-masing Tujuh Fraksi  Dewan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 18 September 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *