Sekretariat DPRD Bengkulu Utara Gelar Serah Terima Jabatan Sekwan

Laporan : Aryon Suswanto

Rabu, 31 Juli 2024

Kilas, Bengkulu Utara    – Sekretariat DPRD kabupaten Bengkulu Utara (BU) provinsi Bengkulu menggelar acara Serah Terima Jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan) dari pejabat lama Dra. Evi Fitriani ke pejabat baru Eka Hendriyadi, di ruangan rapat gabungan lantai 1 Kantor DPRD BU, Rabu (31/7/2024).

Serah terima jabatan ini, dihadiri sekretaris BPBD BU, para ASN maupun Pejabat Sekretariat DPRD kabupaten Bengkulu Utara

Serah terima jabatan tersebut dalam rangka melaksanakan keputusan Bupati tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Lingkup Pemerintah Bengkulu Utara.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan dokumen administrasi dari pejabat lama ke pejabat baru, diantaranya satu bundel Dokumen RKA SKPD Tahun Anggaran 2024. Kemudian satu bundel Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Tahun Anggaran 2024, dan satu bundel dokumen kendaran Dinas Sekretariat DPRD BU.

Usai pelaksanaan penandatanganan serah terima jabatan dan penyerahan dokumen administrasi dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh Staf Sekretariat DPRD Bengkulu Utara.

Dra. Evi Fitriani, pejabat Sekwan lama berharap kepada seluruh jajaran Staf Sekretariat DPRD Bengkulu Utara untuk mendukung tugas-tuga pejabat Sekwan yang baru, serta memohon maaf kepada seluruh pihak jika ada kesalahan selama, lebih kurang tiga tahun memimpin di  Sekretariat DPRD BU.

Sementara Eka Hendriyadi, menyampaikan terima kasih dan selamat kepada Dra. Evi Fitriani, yang kini menjabat Kepala Dinas BPBD BU. Semoga di tempat tugas yang baru, bisa sukses dan lebih baik lagi. Sebagai sekwan yang baru tentu memerlukan dukungan dari semua pihak, terutama para Pegawai, Honorel dan seluruh Anggota Dewan, dalam pelaksanaan tugas kedepannya, Ucap Eka.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Mau Nonton Serunya Bola Voly Hadir Di Turnaman HUT Karang Taruna Desa Bajak II Benteng Ke-17 Tahun 2024, Ini Kata Kades Ajis Ran

Laporan : Anel Yadi Senin, 15 September 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Memperingati hari ulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *