Terima Kasih Pak Gubernur Rohidin Kata Masyarakat Benteng, Terkait Ini

Laporan : Anel Yadi

Senin, 13 mei 2024

KilasBengkulu Tengah–  Jalan provinsi Bengkulu yang terletak  di wilayah Desa Pematang  Tiga menuju ke Desa Sekayun Mudik  kecamatan Bang Haji kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mengalami rusak cukup parah, menjadi keluhan masyarakat sempat beberapa kali di tulis awak media ini, mulai dibangun oleh pemerintah Provinsi Bengkulu Era Gubernur Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA, pada pertengahan tahun 2024 ini.

Masyarakat desa Sekayun Mudik dan masarakat desa Pematang Tiga mengatakan, alhamdulillah jalan provinsi yang sudah mengalami rusak cukup parah selama ini, telah beberapa kali dibantu, di tulis oleh media online kilasbengkulu.com, mulai dibangun pihak pemerintah provinsi Bengkulu era Gubernur Rohidin, melalui dinas PUPR, hal ini terlihat dari aktivitas perusahan di lapangan pada (13/5/2024).

Alhamdulillah pak, jalan provinsi yang rusak parah beberapa kali ditulis media kilasbengkulu.com, waktu itu, kini mulai dibagun pihak pemerintah provinsi. Pembagunannya saat ini sedang berjalan, mulai dari Desa pematang Tiga kecamatan Pematang Tiga sampai ke Desa Sekayun Mudik kecamatan Bang Haji. Harapan kita kualitas pembagunan yang dilakukan pihak kontraktor benar – benar terjamin, serta bisa dinikmati jangka waktu yang cukup panjang nantinya oleh semua masyarakat,” kata warga.

Sementara Elman, kepala Desa Sekayun Mudik, mewakili seluruh masyarakat, mengucapkan terimaksi kepada semua pihak khususnya kepada pak Gubernur dan dinas terkait yang sudah mengabulkan perbaikan jalan, menjadi keluhan warga selama ini. Dimana jalan provinsi tersebut, sebelumnya sangat sulit di lewati karena berlumpur dan banyak berlobang cukup dalam.

Terimakasih pak gubernur dan semua pihak terkait, telah mengabulkan permohonan masyarakat, terkait perbaikan jalan mulai dari desa Pematang  Tiga menuju ke Desa Sekayun Mudik  kecamatan Bang Haji, walupun realisasi pembagunannya bertahap. Melihat dari Papan pengumuman proyek yang dibangun saat ini, Volumenya spanjang 3.250 meter, Lebar 4,5 meter.

Harapan kami sebelum Pilkada Bupati – Gubernur Tahun 2024 in, Semua jalan provinsi yang telah mengalami kerusakan cukup parah di kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), dapat dituntaskan oleh pemerintah provinsi Bengkulu, sebagai bentuk keseriusan dalam meningkatkan kesejahtraan ekonomi masyarakat di setiap daerah dalam wilayah provinsi Bengkulu,” tandas Elman selaku kepala Desa sekayun Mudik.

Heriyanto, selaku asisten pelaksana kegiatan pembangunan proyek tersebut mengatakan, volume yang dikerjakan saat ini, 3,250 Meter (3 KM) lebih dengan lebar 4,5 meter. Harapannya pelaksanaan pembangunan dapat didukung oleh semua lapisan masyarakat Beteng, khususnya sepanjang lokasi yang sedang dikerjakan hingga finis nantinya,” ucapnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pemkab Kaur Era Bupati H. Lismidianto, Hibahkan Miliaran Dana Pengamanan Pilkada Tahun 2024, Ini Rinciannya

Laporan : Buyung Rahim Jum’at, 03 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Kaur – Sebagai upaya pemerintah kabupaten (Pemkab) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *