Era Ahmadi Zubir Pimpin Apel Pemkot Sungai Penuh Jambi, Ini Usaha Pemulihan Usai Banjir Katanya

Laporan : Merliyah

Senin, 05 Fenruari 2024

Kilas, Jambi Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh, pada Era kepemimpinan Drs. Ahmadi Zubir, MM Pimpin Apel kerja di lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh, pada hari Senin (5/2/2024)

Pada apel ini, Walikota Sungai Penuh Menyampaikan, bahwa minggu lalu telah Melakukan upaya audensi lanjutan dengan beberapa Kementerian untuk percepatan pemulihan pasca banjir dan program pembangunan Kota Sungai Penuh Tahun 2025.

Kami berharap kepada Kepala OPD untuk mempersiapkan dengan matang segala bentuk administrasi dan juga selalu jalin komunikasi yang baik bersama Kementerian terkait agar audensi kita dapat diterima sertq memiliki hasil,”Ucapnya Wakot Drs. Ahmadi Zubir.

Lanjutnya, dalam mendukung Pembangunan yang lebih baik minta Dinas – Dinas terkait untuk mempersiapkan laporan dan susunan rencana program kedepan lebih dipercepatan.

Dalam menyambut pesta Demokrasi yang tinggal menghitung hari lagi, kita minta kepada Seluruh ASN untuk dapat menjaga netralitas dan disiplin, supaya pemilihan umum di Kota Sungai Penuh dapat berjalan damai dan Kondusif,” tutupnya

Pantauan kepala biro awak media ini Pada kesempatan yang sama Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM, memberikan bantuan santunan kematian untuk karyawan petugas sampah dari BPJS Ketenagakerjaan sebesar 40 juta dan bantuan mobil roda tiga untuk Kecamatan Pondok Tinggi beserta penyerahan lomba juara 2 Kampung Mantap 2023, Se-Provinsi Jambi yang di peroleh oleh Desa Sumur Anyir Kecamatan Sungai Bungkal.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna Internal DPRD BU  Terkait Kerja Bapemperda terhadap propemperda tahun 2024, Ini Isinya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 27 Februari 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Pimpinan dan anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *