Musim Hujan Jalan Licin Mobil APV Terpelosok, Polsek Taba Penanjung Bertindak Cepat

Laporan : Anel Yadi

Selasa, 26 Desember 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Akibat hari hujan dan jalan licin satu unit mobil Zuzki APV BD 1778 AD tergelincir ke siring di ruas jalan Desa Datar Lebar Kampung Durian kecamatan Taba Penanjung kabupaten Bengkulu Temgah (Benteng) provinsi Benglulu, pada hari Selasa (26/12/2023)

Kapolsek Taba Penanjung, Junaire, SH,MH, besama tim mengatakan, kecelakaan tunggal yang menimpah mobil Zuzki APV BD 1778 AD, terjadi pada selasa siang tadi, akibat kondisi jalan yang licin karena diguyur hujan.

Mendapat informasi adanya satu unit mobil Zuzki APV BD 1778 AD tergelincir ke siring di ruas jalan Desa Datar Lebar Kampung Durian, kami bersama tim langsung terjun ke lokasi kejadian, dan ikut membantu mengeluarkan mobil tersebut. Hingga bisa kembali melanjutlan perjalanan dengan aman,” ucap Junaire, SH,MH.

Lanjut Junaire, SH,MH, kronologis kejadian saat mobil tersebut berpapasan dengan pengendara lain, sopir terlalu mengambil  pinggir jalan, karena kondisi jalan licin bannya lari ke siring.

Kami dari pihak kepolisian Daerah hukum Polsek Taba Penanjung menghimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu hati-hati karena di jalur link jalan Benteng – Kepayang banyak bukit dan licin. Mehadap tahun baru, bagi warga yang ingin berpergian  selalu berhati-hati dan jangan terlalu ngebuat maupun ugal-ugalan saat membawa kendaran,” tandas Kapolsek Taba Penanjung junaire SH.MH)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Rapat Paripurna Internal DPRD BU  Terkait Kerja Bapemperda terhadap propemperda tahun 2024, Ini Isinya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 27 Februari 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Pimpinan dan anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *