Rumah Perangkat Desa Hangus Terbakar Rachmat Riyanto, Selaku Sekda Benteng Kunjungi Tempat Kejadian

Laporan : Anel Yadi

Minggu, 26 November 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Mendapat informasi adanya musibah kebakaran yang melandah salah satu rumah perangkat desa Pekik Nyaring blok satu kecamatan Pondok Kelapa,  pada hari sabtu malam minggu (25/11) sekitar pukul 20 : 17 Wib, Sekda kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu Drs.Rachmat Riyanto, ST, M.AP, bergegas menuju lokasi kejadian.

Tengah malam Saya mendapat informasi adanya kebakaran salah satu rumah warga desa Pekik Nyaring. Peristiwa kebakaran tersebut menimpa rumah milik pak Rahmat Junaria, selaku perangkat Desa,” ucap sekda.

Lanjut Sekda Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, Sebelum menuju ke rumah korban kebakaran, pihaknya melakukan sholat subuh di masjid Al-Ikhlas Pasar Pedati.

Selesai Sholat subuh di masjid Al-Ikhlas Pasar Pedati, saya langsung meninjau ketempat kejadian (TKP) kebakaran malam Minggu tadi. Mewakili pemkab Benteng dan atas nama pribadi saya turut prihatin atas musibah kebakaran rumah pak Rahmat Junaria. Saya harap atas musibah ini, semua keluarga selalu bisa bersabar, karena setiap musibah tentu tidak kita inginkan, tapi kita patut mengambil hikmahnya dan waspada agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Agar peristiwa seperti ini tidak terulang, jadikan musibah ini sebagai pelajaran untuk kita semua, sering – seringlah mengecek Instalasi listrik maupun kompor gas yang sedang di hidupkan masing-masing rumah kita,” tandas Sekda.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Banggar DPRD BU Terkait KUA-PPAS Tahun 2025 Bersamam TAPD

Laporan : Aryon Suswanto Selasa, 16 Juli 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *