Siang Bolong Rumah Warga Karang Anyar II Digasak Maling Uang Puluhan Juta Ludes

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 16 November 2023

Kilas, Bengkulu Utara  Rumah milik Nazarudin yang akrab dipangil Cadok  (60), warga Desa Karang Anyar II kecamatan kota Arga Malmur kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, digasak maling pada saat siang bolong, sekitar pukul 11 hingga 12 Wib, sehingga korban mengalami kerugian uang Rp 60 juta lebih yang dibawa kabur oleh pelaku yang masuk rumah korban lewat pintu belakang belakang, pada hari Kamis (16/11/2023).

Korban Nazarudin alias Cadok, terhadap media online kilasbengkulu.com, mengatakan, terkait kejadian ini telah membuat laporan ke Polres Bengkulu Utara, bahkan pihak polres telah meminta keterangan.

Kronologis kejadian, pada pagi hari korban berangkat ketempat usahanya di desa kuro tidur kilometer 6, untuk mengecek atau melihat usahanya, sekitar pukul 12 : 20, Wib, pulang ke kerumah yang beralamat di Desa Karang Anyar kadun I, sedangkan isterinya yang bernama Ilisawati (55 tahun)  pulang dari Desa Gunung Agung melihat pintu bagian belakang rumahnya sudah terbuka, setelah memeriksa keadan rumah beberapa kamar telah di obrak-abrik oleh maling, uang yang berada di lemari sekitar Rp. 60 lebih bersama surat menyurat izin kuari dibawa kabur oleh pelaku.

Di rumah itu selain ada uang peruntukan pengurusan izin kelanjutan kuari ada juga uang masjid dan berkas-berkas pengurusan izin kuari dibawa kabur oleh maling,” ungkap Cadok.

Cadok menduga, pelaku pencurian itu sudah mengintai rumah miliknya selama ini. Karena kejadian yang serupah sekitar 2 atau 4 hari yang lalu, rumah adiknya yang tidak jauh dari rumahnya juga telah di masuki maling namun korban tidak mengalami kerugian yang cukup besar sehingga tidak dilaporkan ke pihak kepolisian.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *