Kepala Desa Kebun Lebar Di Benteng Lantik Perangkat Desa Berikut Ini

Laporan : Anel Yadi

Selasa, 27 Juni 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Bertempat di Kantor Balai Desa Kebun Lebar kecamatan Pematang Tiga kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, Kepala Desa melantik 1 orang perangkat desa untuk menjalankan jabatan dan tugas yang baru, pada hari selasa  (27/6/2023).

Perangkat Desa yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya tersebut dihadiri Kepala Desa, ketua KUA kecamatan Pematang Tiga, Bahbinkamtibmas, Bahbinsa,  pihak Kecamatan, Pendamping desa, anggota BPD, Perangkat Desa, Tokoh masyarakat serta para undangan lainnya.

Setelah pembacaan Salinan Keputusan mengambil sumpah dan dilantik serta penandatanganan berita acara di sertai penyerahan salinan keputusan terhadap Bihildin Hadi, sebagai kadun satu (1) Kepala Desa Kebun Lebar Tahudin, meminta untuk dapat amanah dalam menjalankan tugas, karena tugas perangkat desa itu tidak jauh berbeda dengan tugas kepala desa hanya dari segi posisi saja yang membedakan.

Bekerjalah sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku, dan jalin kerjasama yang baik, komunikatif, solid dan harmonis, untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada di desa kita ini. Jaga sikap dan tingkah laku kita sebagai perangkat desa, karena kita pemerintah desa adalah pengayom masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan juga bagi masyarakat. Lakukan kordinasi dan saling mengingatkan dengan perangkat desa lainnya, harus mendergar apa yang disampaikan oleh unsur didalam dan di liuar seperti BPD, pemuka masyrakat, maupun yang lainnya”, pesan Kepala Desa Kebun Lebar

Lanjut Tahudin, pihaknya meminta dukungan setiap pembagunan maupun program yang telah disepakati terhadap masyarakat, demi percepatan pembagunan menuju desa yang maju, di setiap bidang sesuai dengan anggaran Dana Desa, tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Era Amri Desa Pungguk Jaya Benteng Musdes Dan Titik Nol Program Pembangunan Tahun 2024

Laporan : Anel Yadi Senin, 22 April 2024 Kilas, Bengkulu Tengah –  Pemerintah desa Pungguk  Jaya kecamatan Merigi Sakti kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *