Diduga Korsleting Listrik Minimarket Mata Air BU Nyaris Dilalap Api, Warga Sekitar Berhamburan Keluar Rumah

Laporan : Redaksi

Sabtu, 01 April 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Minimarket Mata Air yang beralamat di Jalan Sam Ratulangi Budaran, Kecamatan Kota Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) provinsi Bengku, nyaris dilalap Si jago merah yang diduga akibat Korsleting Listrik, sekitar pukul 21:00 WIB, pada hari sabtu malam minggu (01/04/2023).

Peristiwa ini sempat membuat warga sekitar heboh dan berhamburan keluar dari rumahnya masing – masing untuk menyaksikan apa yang sebenarnya terjadi di Minimarket Mata Air tersebut.

Habis buka puasa, dan sholat isyah terdengar suara letusan keras seperti mercon di atas bangunan Minimarket Mata Air tersebut, bahkan mengeluarkan percikan api di sertai asap,” kata warga sekitar

Lanjut warga sekitar, sementara ini informasinya tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, percikan api yang mengeluarkan ledakan itu tidak membesar dan dapat dipadamkan oleh pemilik Minimarket Mata Air.

Lagi duduk saya kaget bang, saat melihat orang di sekitar minimarket berteriak bahkan kabel listrik masih terlihat terbakar. Alhamdulillah dapat dipadamkan oleh karyawan Minimarket. Kabal yang terbakar tersebut telah di perbaiki pihak PLN pak,” pungkasnya.

Pantauan di lapangan, terlihat mobil pemadam kebakaran yang  bergerak cepat siap siaga untuk memadamkan api,  kendari api sudah dapat dijinakkan. Selain itu terlihat pula anggota Polres dan anggota TNI  Bengkulu Utara sedang mengatur jalur lalu lintas jalan raya yang macet akibat bayaknya warga yang berada di lokasi kejadian.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *