Budi Antoni : Desa Batu Raja Kabupaten Benteng Menyalurkan BLT-DD Selama 3 Bulan Tahun 2023, Dan Titik Nol Jalan Rabat Beton

Laporan : Anel Yadi

Jum’at, 17  Maret 2023

KilasBengkulu Tengah – Pemerintah desa Batu Raja kecamatan pondok Kubang kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, menyalurkan bantuan langsung tuni (BLTD) dari bulan Januari, Pebruari dan Maret tahun 2023 sebesar Rp.900 ribuh per Kepala Keluarga (KK). Bantuan di bagikan di kantor desa batu Raja  sebanyak 25 kepala keluarga. Hari ini juga dilakukan pelaksanaan titik nol kegitan-kegiatan jalan Rabat Beton Maupun yang lainnya.

Berdasarkan pantauan kepala Biro awak media ini, yang ikut hadir dalam menyalurkan bantuan langsung tuni (BLT-DD) dari bulan Januari, Pebruari dan Maret tahun 2023 ini, diantaranya, Kepala Desa, ketua BPD, Babinsa, Babinkamtibmas pendamping desa perangkat desa, masyarakat undangan serta penerimaan BLT DD di kantor Desa (17/3/2023).

Budi Antoni, selaku kepala desa batu Raja Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) usai membagikan BLT-DD ke 25 KK terhadap warga mejelaskan, sudah merasa lega dan senang dan sangat berterima kasih kepada pihak dinas terkait karena sudah mencairakan anggaran desa tahap awal untuk membatu perekonomian masyarakat desanya.

Lanjut Budi Antoni dalam pembagian BLT-DD tahun 2023 ini, yang menerima BLT warga yang benar-benar layak dan dan tidak mempunyai pekerjaan tetap sehingga ekonomi nya yang sangat memprihatinkan.

Pada tahun 2023 ini, ada beberapa program di desa batu Raja kecamatan pondok Kubang kabupaten Benteng, mengalami pergeseran, seperti pembagunan rabat beton, di tiga titik, pembuatan sumur bor  serta lainnya. Kita menghimbau terhadap masyarakat yang ingin bekerja saat program desa sedang berjalan silahkan mendaftarkan diri, karena pemerintah desa tidak membatasi jumlah pekerja. Jika melebih jumlah pekerja hariannya bisa dilakukan sistem bergantian, guna memenuhi pemerataan warga yang ingin ikut bekerja nantinya,” tandas Budi Antoni kepala desa batu Raja. (Adv)

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Banggar DPRD BU Terkait KUA-PPAS Tahun 2025 Bersamam TAPD

Laporan : Aryon Suswanto Selasa, 16 Juli 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *